Pengurus DPAC dan DPRt Kota Kupang Dilantik

  • Bagikan
PELANTIKAN. Ketua DPD Partai Demokrat, Leonardus Lelo Lelo ketika menandatangani naskah pelantikan di Resto Celebes, Senin (4/9). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Ratusan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Demokrat Kota Kupang resmi dilantik.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat, Leonardus Lelo Lelo itu berlangsung di Resto Celebes, Senin (4/9).

Acara serimoni pelantikan diawali dengan menyampaikan lagi kebanggaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan (SK) pengurus DPAC dan DPRt oleh Sekretaris DPD dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Jecky Foeh.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi Partai Demokrat di tingkat lokal. Dengan hadirnya ratusan pengurus yang baru dilantik, diharapkan akan semakin memperkuat basis dan konsolidasi partai di Kota Kupang.

Ketua DPD Partai Demokrat, Leonardus Lelo Lelo, dalam pidatonya mengungkapkan harapannya agar pengurus yang baru dilantik dapat bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi partai. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas partai.

Ketua Panitia, Elbert Manafe dalam laporannya mengatakan Pesta demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 kian dekat merupakan momentum untuk memilih para pemimpin bangsa baik pada lembaga legislatif maupun lembaga eksekutif yang pesertanya adalah Partai Politik. 

Partai Demokrat yang adalah salah satu peserta pemilu perlu mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi sekaligus mensukseskan pesta lima tahunan itu.

Dibeberkan bahwa maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan tersebut agar  terbangunnya konsolidasi pengurus Partai Demokrat dalam rangka meraih kemenangan dan mensukseskan pemilu legislatif, pemilu presiden dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Acara pelantikan ini disambut antusias oleh para pengurus dan anggota Partai Demokrat serta tamu undangan lainnya. Semoga dengan pengurus yang baru, Partai Demokrat Kota Kupang dapat terus berkembang dan berperan aktif dalam dinamika politik lokal.

Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Workshop Pendidikan Politik kepada pengurus DPAC dan DPRt se Kota Kupang.

Tampak hadir para Caleg DPR RI, Boby Pakh, Caleg DPRD Provinsi NTT, Kita Kupang serta para undangan lainnya. (r3)

  • Bagikan