Bhayangkari NTT Salurkan Bantuan Seragam untuk Siswa SDI Maulafa

  • Bagikan
PENYAMBUTAN. Ny. Vera Johni Asadoma, disambut para siswa-siswi ketika mengunjungi SDI Maulafa Kota Kupang, Kamis (7/9). (FOTO: HUMAS POLDA NTT).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) dibawah kepemimpinan Ny. Vera Johni Asadoma, mengunjungi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Maulafa Kota Kupang, Kamis (7/9).

Kunjungan bersama pengurus bhayangkari ini bertujuan untuk menyalurkan bantuan kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.

Kedatangan istri Kapolda NTT ini disambut hangat siswa dan para guru. Membentuk pagar betis dan menyambut hangat kedatangan Ketua dan Pengurus Bhayangkari diiringi dengan lagu selamat badatang. Berbusana adat Rote, 512 siswa-siswi SDI tampak cerah. 

Sejumlah tarian juga dipertunjukan siswa kelas VI sebagai tanda selamat datang. Usai acara penyambutan, langsung membagikan bantuan secara simbolis kepada 512 siswa-siswi secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari masing-masing kelas.

Ketua Bhayangkari Daerah, Ny. Vera Johni Asadoma dalam kesempatan tersebut mengatakan batuan yang dibagikan yakni seragam sekolah.

Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan dan beban orang tua dalam menyediakan seragamnya.

"Saya hadir di sini atas nama Ketua Umum Bhayangkari, membawa bantuan berupa seragam sekolah. Bantuan ini juga akan disalurkan ke daerah lain melalui Ketua Bhayangkari Cabang," katanya.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa-siswi di SD Inpres Maulafa dan mendorong semangat mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik," tambah Ny. Vera Asadoma.

Tampak para pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kota turut hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada siswa-siswi.

"Semoga bantuan ini menjadi langkah awal yang membuka pintu kesuksesan bagi para siswa-siswi SD Inpres Maulafa, dan semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Bhayangkari Daerah NTT akan terus menginspirasi kita semua," tuturnya. (r3)

  • Bagikan