Dukung Sektor Pariwisata dan UMKM, Bank NTT Salurkan Bantuan CSR ke Pemkab Sabu Raijua

  • Bagikan
Bupati Sabu Raijua menerima secara simbolis bantuan CSR dari Pjs PC Bank NTT Sabu Mathias N. Tifaona disaksikan Sekda Sabu Raijua, Septenius M Bule Logo dan Kepala Bakeuda Victoe D H Radamuri. Ist.

SABU,TIMEX.FAJAR.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua menerima penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank NTT untuk pengembangan dunia pariwisata di daerah itu. Untuk diketahui, dalam empat tahun terakhir, Pemkab Sabu Raijua menempatkan sektor pariwisata sebagai penggerak utama atau primemover bagi kemajuan daerah itu.

Bantuan dana CSR senilai Rp 60. 000. 000 itu diserahkan Pejabat Sementara Pimpinan Cabang Bank NTT Sabu Raijua Mathias Tifaona,SE dan diterima Bupati Sabu Raijuna Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si didampingi Sekda Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo, SH. MM.


Pejabat sementara Pimpinan Cabang Bank NTT Sabu Raijua Matias Tifaona mengatakan, penyaluran CSR untuk Pemkab Sabu Raijua dimaksudkab untuk memberikan dukungan terhadap berbagai program pemerintah di sektor pariwisata dan UMKM untuk kemajuan bersama. Tifaona berharap dengan dukungan Bank NTT sektor pariwisata dan UMKM di daerah itu semakin bertumbuh dan bisa naik kelas ke level yang lebih tinggi.

"Bank NTT berharap dengan bantuan ini, sektor pariwisata semakin baik dan bergairah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sabu Raijua," demikian katanya.

Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT atas penyaluran dana CSR senilai Rp60 juta yang diperuntukan bagi kemajuan sektor pariwisata dan UMKM Sabu Raijua.

Bupati Sabu Raijua ini berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus ditingkatkan.
"Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat, terutama dalam hal peningkatan pariwisata dan mewujudkan UMKM naik kelas serta berdaya saing tinggi,” demikian kata Rihi Heke lagi. (yl)

  • Bagikan