Pj Wali Kota Minta Dukungan Bank NTT

  • Bagikan
PROKOMPIM FOR TIMEX POSE BERSAMA. Pj Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay pose bersama Kepala Kantor Cabang Utama Bank NTT dan jajarannya sesuai diskusi, Selasa (13/2).

Pimpinan Baru Bank NTT Silaturahmi ke Pemkot

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Penjabat (Pj) Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay berkesempatan menerima kunjungan dari pimpinan baru Kepala Kantor Cabang Utama Bank Nusa Tenggara Timur (Bank NTT), Nurchalis Tahir dan jajarannya di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Kupang, Selasa (13/02).

Kepala Kantor Cabang Utama Bank NTT, Nurchalis Tahir, Manajer Operasional Kantor Cabang Utama, Gilbert Daud, Kepala Kantor PCP Wali Kota, Junus Ndun turut hadir dalam audiensi tersebut. Pertemuan itu bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara Pemkot Kupang dan Bank NTT. Saat kunjungan itu, Kepala Kantor Cabang Utama Bank NTT juga menyampaikan sejumlah program kerja bank tersebut.

Selain itu, mereka meminta kesediaan Pj Wali Kota Kupang untuk hadir dalam kegiatan Ceremonial Launching Kartu Kredit yang akan diselenggarakan di Atambua pada waktu mendatang.

Menanggapi permintaan tersebut, Pj Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay memberikan apresiasi dan menyatakan kesediaannya untuk mengatur waktu dalam partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Fahrensy mengingatkan agar program kerja yang telah disepakati bersama Kepala Kantor Cabang Utama Bank NTT yang lama tetap dilaksanakan.

"Saya dan Pak Anton telah sepakat untuk program kerja yang pertama, yaitu program perbantuan rumah untuk masyarakat miskin dan mesin untuk rumah makan pembayaran pajak 10 persen untuk pengunjung agar segera dilaksanakan dan dikoordinasikan bersama Bappenda," ujarnya.

Pj Wali Kota juga menyoroti pentingnya keberlanjutan program-program tersebut untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Kota Kupang.

Kesepakatan tersebut merupakan bagian dari upaya bersama dalam membangun komunitas yang lebih baik melalui kerja sama antara pemerintah daerah dan lembaga keuangan seperti Bank NTT. (cr3/gat)

  • Bagikan