Ekonomi Selasa 2 April,Pj Bupati Flotim Beri Apresiasi Kesiapan PLN Selama Semana Santa

  • Bagikan
PLN UIW NTT FOR TIMEX BERSAMA. Penjabat (Pj) Bupati Flores Timur, Drs. Doris A. Rihi foto bersama petugas PLN Larantuka, yang telah memberikan dukungan kesiapan menjelang event religi Semana Santa tahun 2024 di kota Larantuka yang berlangsung sejak tanggal 27 Maret 2024 sampai dengan tanggal 1 April 2024

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Semana Santa adalah ritual perayaan Pekan Suci Paskah yang dilakukan selama tujuh hari berturut-turut oleh umat Katolik di Larantuka, Flores Timur. Secara keseluruhan, Semana Santa berarti pekan suci yang dimulai dari Minggu Palma, Rabu Pengkhianatan, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci hingga perayaan Minggu Halleluya atau Minggu Paskah.

Penjabat (Pj) Bupati Flores Timur, Drs. Doris A. Rihi memberikan apresiasi kepada PLN Larantuka, yang telah memberikan dukungan kesiapan menjelang event religi Semana Santa tahun 2024 di kota Larantuka yang berlangsung sejak tanggal 27 Maret 2024 sampai dengan tanggal 1 April 2024.

“Kami telah berinteraksi untuk bagaimana mendukung pembangunan dan penyelenggaran semua kegiatan di Flores Timur ini dengan baik dan pada kesempatan sore hari ini saya tentu menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas keterlibatan PLN Larantuka dan jajarannya untuk aktif mendukung pelaksanaan kegiatan Semana Santa dengan menghadirkan genset-genset di titik-titik kegiatan yang sangat penting, oleh karena itu saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Flores Timur menyampaikan terima kasih kepada pimpinan PLN dan seluruh jajaran PLN,” ucap Doris.

Beliau juga menyampaikan kepada PLN untuk terus bersinergi karena setelah kegiatan Semana Santa ini tentu dukungan dari PLN sangat diharapkan untuk pelaksanaan Festival Bale Nagi yang akan berlangsung pada 2 April sampai degan tanggal 6 April 2024.

Selain itu, RD Yohakim Dominggus Bolly Hereng Odel selaku Pastor Rekan Paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka mewakili Tim Pastor Paroki, DPP dan seluruh umat paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka juga mengucapkan terima kasih kepada PLN.

"PLN yang sudah berkorban dengan caranya yang luar biasa membantu kami dalam perayaan Semana Santa di Paroki Katedral Reinha Rosari. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih untuk pengorbanan yang besar, kami mendoakan semoga seluruh perayaan semana santa tahun ini teristimewa berkaitan dengan listrik berjalan dengan baik. Segala sesuatu persiapan dibuat oleh PLN juga berjalan dengan baik," ungkap Dominggus.

Dalam kegiatan tersebut, PLN selalu siap untuk terus bersinergi baik dengan pemerintah maupun seluruh stakeholder dalam menyukseskan prosesi Semana Santa ini. Untuk event-event yang akan datang di kabupaten Flores Timur, PLN siap mendukung sepenuhnya.

General Manager PLN UIW NTT, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan PLN selalu siap dalam mendukung event-event besar yang ada di Nusa Tenggara Timur, seperti Prosesi Semana Santa ini.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Flores Timur, Dewan Pastoral Katedral Reinha Rosari Larantuka dan seluruh Masyarakat Flores Timur yang sudah memberikan kepercayaan kepada PLN, sehingga kesiapan PLN selama Semana Santa dapat berjalan dengan lancar,” ujar Sindu. (thi)

  • Bagikan