Pameran Perumahan Sejahtera Group Diserbu Pembeli rumah

  • Bagikan
IST. KONTER.Konter Sejahtera group di Lippo Plaza Kupang, yang dilakukan Sejahtera grup, Developer terbesar di NTT, Jumat (12/4).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Konsumen pembeli rumah meramaikan konter Sejahtera group di Lippo Plaza Kupang, yang dilakukan Sejahtera grup, Developer terbesar di NTT yang telah membangun ribuan rumah di seluruh Nusa Tenggara Timur.

Perusahaan yang didirikan oleh Bobby Lianto yang adalah ketua BPOD REI NTT dan juga sekarang menjabat sebagai ketua umum Kadin NTT ini telah mengembangkan beberapa perumahan seperti, perumahan Pondok Indah Matani, Sejahtera Land Oetalu, Belo Sejahtera, Sejahtera Regency, Villa Bukit Cendana, Emeral Park dan masih banyak lagi perumahan - perumahan di daerah-daerah adalah perumahan yang dibangun oleh Sejahtera group.

Bobby Lianto mengatakan, melalui beberapa perusahaan yang tergabung di dalamnya seperti PT Pembangunan Sehat Sejahtera, PT Satya Adikarya dan beberapa perusahaan lainnya, kali ini Sejahtera Group membuat pameran tunggal yang dimulai dari tanggal 5 April sampai tanggal 14 April 2024 di Atrium Lippo Plaza.

Di pameran ini, kata Bobby, Sejahtera Group menjual semua perumahannya dengan promo-promo khusus dan setiap ada pameran Sejahtera grup pasti diminati dan dibeli ramai oleh pembeli konsumen di NTT.

"Karena setiap ada pameran, pasti ada promo-promo khusus dan kali ini Bobby Lianto yang adalah CEO Sejahtera Group menyampaikan bahwa selain dari setiap perumahan ada promo-promo tersendiri," ujarnya.

Bobby juga menyampaikan, ada beberapa perumahan - perumahan yang baru ditawarkan dan juga perumahan - perumahan komersial, yang juga bekerjasama dengan Safir Marks ada Royal Resident Lalamentik, yang berada di tengah kota dengan fasilitas CCTV dan juga Autocad system.

"Untuk masuk ke dalam Kompleks Perumahan tersebut menggunakan pagar otomatis dengan remote control, jadi setiap rumah akan memiliki remote control untuk membuka pagarnya masuk ke dalam Kompleks tersebut dan kompleks tersebut terbatas hanya 5 unit eksklusif," ungkapnya.

Dia melanjutkan, aksesnya langsung ke jalan utama W J Lalamentik dan perumahan lux dengan 2 lantai ini dibandrol dengan harga awal hanya sekitar Rp 990an juta.

Bobby juga menyampaikan ada beberapa produk-produk baru selain Sejahtera land Oetalu dan Belo Sejahtera, ada juga Naioni sejahtera dan juga di Tanah Merah, Oebelo Sejahtera

Selain itu juga ada Sejahtera Regency perumahan komersial yang berada di TDM didepan Rumah Sakit Dedari adalah kompleks perumahan Luxury dengan klaim fasilitas terlengkap yang memiliki Club House kolam renang, Sport Station, School International yaitu Sejahtera Regency yang selama ini belum dipasarkan lagi tapi kali ini dipasarkan kembali khusus di Bandrol dengan harga 1,5 Miliar sudah termasuk dengan interior di dalam rumah lengkap dengan AC

Selama masa pameran ini adalah kesempatan terbaik untuk memiliki rumah begitupun rumah bersubsidi ada Naioni sejahtera yang dibebaskan dari segala biaya hanya cukup satu juta sudah bisa dapat rumah.

Pameran yang berlaku sampai 14 April ini hanya tinggal beberapa hari lagi sehingga terlihat orang sudah memenuhi dan mengambil kesempatan ini. Mungkin anda orang yang beruntung memiliki perumahan ini

Bobby juga menyampaikan bagi yang ingin mendapatkannya bisa langsung ke pameran Lippo Plaza dan juga memberikan tanda jadi dengan satu juta rupiah. (thi)

  • Bagikan