Dahua Serahkan Interactive Board ke FEB UGM Dukung Pendidikan Berkualitas

  • Bagikan
BANTUAN. Dahua menyerahkan bantuan Smart Interacvtive Board atau papan tulis digital ke FEB UGM. Foto: Dahua

JAKARTA,TIMEX.FAJAR.CO.ID- PT. Dahua Technology Indonesia menyerahkan bantuan Smart Interacvtive Board atau papan tulis digital ke Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gajah Mada (UGM). Pemberian bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai bentuk kontribusi positif yang dilakukan perusahaan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

General Manager dari PT Dahua Technology Indonesia Royce Ouyang mengatakan, pemberian Smart Interactive Board 75 Inch sebagai wujud kontribusi perusahaan dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia, termasuk perguruan tinggi.

"Harapan kami, penggunaan Dahua Interactive Board 75 Inch dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa agar lebih interaktif dan inovatif, sejalan dengan perkembangan terkini di luar negeri," ujar Royce, dalam keterangannya, Kamis (28/3).

Bantuan terdiri dari smart interactive board, plug-in USB camera, prosesor i5 11th generation 8GB+256GB, Windows 11 Pro activated, serta mobile stand, dan wireless screen sharing cable.

Dahua Interactive Board 75 Inch merupakan perangkat mutakhir senilai ratusan juta rupiah yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti layar 4K, 8 tombol untuk akses cepat, pengisian daya cepat.

Kemudian, berbagi file dengan cepat, dapat beralih antara Android dan Windows, kamera resolusi tinggi, support wireless screen dari berbagai perangkat dan fitur canggih lainnya yang memungkinkan interaksi lebih lancar dan kolaboratif dalam ruang kelas.

Dekan FEB UGM Prof. Dr. Didi Achjar menyampaikan, dukungan Dahua Interactive Board 75 Inch diharapkan dapat menghadirkan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan inovatif bagi mahasiswa.

Tak hanya itu, dukungan yang diberikan nantinya dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai kegiatan pendidikanm, penelitian, serta pengabdian masyarakat di FEB UGM. “Kami berkomitmen untuk memanfaatkannya sebaik mungkin demi meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan kami," tuturnya.

PT Dahua Technology Indonesia sendiri merupakan bagian dari Dahua Technology, sebuah perusahaan dalam industri teknologi keamanan global. Dahua Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan keamanan dan teknologi informasi di Indonesia.

Dahua Technology adalah penyedia solusi dan layanan AIoT video-centric berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang lebih cerdas dan kehidupan yang lebih baik dengan menerapkan produk, solusi, dan layanannya di 180+ negara dan wilayah, yang mencakup transportasi, manufaktur, pendidikan, ritel, perbankan & keuangan, energi, perlindungan lingkungan, dan berbagai industri.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 23.000 karyawan, dengan lebih dari 50% teknisi R&D. Berfokus pada inovasi teknologi, Dahua telah mendirikan lima lembaga penelitian besar, dengan investasi penelitian dan pengembangan tahunan menyumbang sekitar 10% dari pendapatan penjualannya.

Perusahaan terus mengeksplorasi bidang-bidang baru berdasarkan wawasan mendalam dan tata letak AIoT, dan telah memperluas bisnis inovatifnya termasuk Imou, iRAYPLE, Pixfra, Waythcan, Wisualarm, Dahua Memory, dll. Sejalan dengan nilai inti “Keberhasilan Pelanggan , Prestasi Karyawan”, Dahua berupaya menyediakan pasar dengan kualitas dan layanan terbaik, menciptakan nilai lebih bagi pelanggan, dan secara proaktif berkontribusi terhadap dunia yang aman, rendah karbon, indah, dan harmonis. (jlo/jpnn/thi)

  • Bagikan