Pertamina Klaim Penyaluran BBM di Bajawa Normal

  • Bagikan
IST. PELAYANAN SPBU. Pelayanan pengisian bahan bakar minyak di salah satu SPBU di Kabupaten Ngada, berjalan aman dan lancar.

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus terus memaksimalkan pelayanan di Kabupaten Ngada. Dan situasi penyaluran masih normal dan tidak ada kelangkaan.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa terjadi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten tersebut, namun isi ini langsung ditindaklanjuti oleh Pertamina.

Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan, kondisi seluruh SPBU di Kabupaten Ngada terpantau normal tidak ada antrian mengular sampai jalan sebagaimana diberitakan.

“Saat kami cek di lapangan, situasi normal. Kabupaten Ngada memiliki 2 SPBU dengan stok memadai dan tidak ada gangguan penyaluran,” ujar Ahad.

Stok BBM di SPBU Boubou Bajawa untuk Gasoline (Bensin) 20.173 liter, Gasoil (Diesel) 10.150 liter. Stok BBM di SPBU Golewa Ngada untuk Gasoline 33.000 liter dan Gasoil sebesar 6543 liter pada Minggu (21/7).

“Waktu operasional untuk kedua SPBU tersebut pun diperpanjang menjadi pukul 05.00-24.00. Masyarakat dihimbau tidak terkecoh adanya berita yang membuat situasi tidak tenang, dan mengakses informasi resmi melalui Call Center 135 perihal kondisi penyaluran BBM dan LPG di suatu daerah,” pungkas Ahad. (thi/dek)

  • Bagikan