Zumba Dispora Rayakan Valentine denan Senam Bersama

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Komunitas senam Zumba Dispora merayakan hari kasih sayang, Valentine Day tahun ini. Zumba Dispora pimpinan Zin Rita Seda ini melakukan senam bersama, Selasa (15/2) dalam nuansa Pink.

“Kami hari ini tampil beda dengan nuansa pink karena kami ingin merayakan hari kasih sayang tahun ini. Dengan harapan semakin kompak dan tetap menjaga kesehatan,” kata Zin Rita usai senam. Dia menambahkan, belum semua anggotanya hadir karena masih ada kesibukan. Namun, semua memberikan dukungan.

D’Mers Kiki menambahkan, nuansa pink dipilih semata untuk merayakan Valentine Day tahun ini. “Kita tidak buat acara khusus, kita rayakan bersama dalam senam saja sehingga kita pilih nuansa pink,” kata Kiki.

D’Mers yang setia mendampingi Zin Rita ini mengatakan, Zumba Dispora tetap eksis karena selalu menerapkan Prokes. “Kita selalu taat Prokes. Menjaga jarak dan memakai masker, hand zanitiser dan terlebih semua sudah vaksin,” jelasnya.

Anggota Zumba Dispora tampak antusias mengikuti senam Selasa (15/2) itu. Seperti yang disampaikan Yani Rohi bahwa dirinya sangat senang bergabung di Zumba Dispora. “Saya bisa bagi waktu dengan baik karena yang ikut di sini semua rata-rata kerja sampai sore,” kata Yani.

Ditambahkan Irmin, tempat senam yang nyaman dan terbuka di udara bebas membuat mereka semakin nyaman. “Kebetulan tempatnya juga nyaman dan terbuka dengan udara bebas sehingga penerapan Prokes sangat bagus,” ujar Irmin.

Dirinya mengharapkan Zumba Dispora semakin eksis dan bisa melakukan hal-hal positif lainnya selain senam untuk kesehatan. (ito)

  • Bagikan