JIO Gelar KPI dan Aneka Lomba

  • Bagikan

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Guna menyemarakkan perayaan Paskah Tahun 2022 ini, Panitia Hari Raya Gerejawi (PHRG) Jemaat Imanuel Oepura (JIO) menggelar aneka kegiatan dan KPI. Aneka kegiatan KPI ini digelar hari ini, Sabtu (16/4) di Gereja Imanuel Oepura.

Hal ini diungkapkan Ketua Majelis JIO, pdt. Antoneta Rahakbawu-Mapusa melalui PHRG, Deny Foenay didampingi Karel Muskanan serta Sairlaya dari UPP-BP Kaum Bapak JIO, kepada koran ini, Jumat (15/4).

Dijelaskan Denny Foenay bahwa ada empat kegiatan yang akan digelar PHRG JIO diantaranya yakni senam sehat dan line dance yang dimulai pukul 06.00 Wita di halaman parkir gedung gereja. Selain itu, ada lomba memasak antar kaum bapak se-JIO yang akan dimulai pukul 10.00 Wita bertempat di lantai 1 gedung gereja.

BACA JUGA:Paskah di Tengah Pandemi Covid-19

BACA JUGA:Hendak ke Kota Rayakan Paskah, Nasib 18 Warga NTT Ini Berakhir Tragis

“Jadi, pada pukul 19.00 Wita, PHRG JIO akan menggelar KPI di halaman gereja dan dilanjutkan dengan malam puji-pujian mulai pukul 20.00 Wita,” terang Deny.

Untuk kegiatan lomba memasak kaum bapak sendiri, ada tiga orang juri yang telah ditunjuk untuk menilai hasil karya yang dihasilkan para peserta, yakni Nomelus Kadja dari SMKN 3 Kupang, jurusan tata boga, Reny Tamlil (chef) dan pdt. Iwan Lay selaku pendeta pendamping PHRG.

“Kami mengajak seluruh jemaat Imanuel Oepura beserta keluarga untuk ambil bagian dalam perayaan Paskah ini. Bersama-sama kita semarakkan perayaan Paskah Tahun 2022 dengan sukacita,” harapnya. (rum/gat)

  • Bagikan