Jabal Bakery Kini Hadir di Alak

  • Bagikan
JABAL BAKERY. Pengunjung Jabal Bakery langsung menyerbu untuk membeli produk roti gera ini usai diresmikan Sekretaris Camat Alak, Senin (6/6). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Jabal Bakery kini dibuka di Kelurahan Alak Kecamatan Alak, Kota Kupang. Jabal Bakery ini rencananya akan dikembangkan dengan Jabal Mart.

Peresmian Jabal Bakery ini dilakukan oleh Sekretaris Camat Alak dan jajarannya. Hadir juga Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Bobby Pitoby dan jajarannya, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang.

Jabal Bakery sendiri telah ada di Kota Kupang di dua lokasi, lokasi pertama di Kelurahan Kelapa Lima dan kini dibuka di Kecamatan Alak.

Owner Jabal Bakery dan Jabal Mart, Fahmi Haji Abdullahi, mengatakan, Jabal Bakery dibuka di wilayah Kecamatan Alak, karena berdasarkan hasil survey, banyak pembeli atau customer Jabal Bakery yang ternyata kebanyakan adalah warga Alak.

"Beranjak dari dasar inilah, kami membuka Jabal Bakery di Kecamatan Alak. Rencananya akan kami buka juga dengan Jabal Mart," katanya saat diwawancarai usai pengresmiaj Jabar Bakary di Alak, Senin (6/6).

Menurut Fahmi, sesuai data member card, banyak pelanggan yang berasal dari Kecamatan Alak, jadi Jabal Bakery ingin mendekatkan Jabal Bakery kepada masyarakat.

"Kami juga membuka Jabal Bakery ini dengan mempekerjakan 10 orang tim produksi dan 10 orang tim pelayanan. Jadi kami akan bagi dalam dua shift, pagi sampai sore, dan sore hingga malam pukul 22.00 Wita," ujarnya.

Jabal Bakery ini dibuka setiap hari sampai hari minggu, pekerjanya akan menerapkan sistem bergantian, sehingga bisa disesuaikan. Untuk tawaran bagi pelanggan Jabal Bakery di Alak, juga ditawarkan promo menarik beli satu gratis satu untuk tiga hari ke depan atau sejak diresmikannya Jabal Bakery Alak ini.

"Kami juga memberikan diskon potongan 10 persen untuk pembelian roti-roti berukuran besar juga ada hadiah langsung bagi pelanggan sampai tiga hari ke depan," jelasnya.

Fahmi katakan, sampai saat ini, Jabal Mart dan Bakery sudah ada di Kota Kupang, Kefa dan Atambua. "Target kami sampai tahun 2025 mendatang Jabal Mart dan bakery akan hadir di seluruh daratan timur dan khusus Kota Kupang, ditargetkan akan dibangun 10 titik Jabal Mart dan Bakery," tutupnya. (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan