Hadapi Pilpres 2024, Gerindra dan PKB Bahas Piagam Deklarasi

  • Bagikan
Kerja sama Partai Gerindra dan PKB menunjukkan langkah maju. Kedua elite parpol tersebut kembali bertemu membahas piagam deklarasi koalisi yang akan diresmikan dalam waktu dekat. Ketum Gerindra, Parbowo Subianto dan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar bersama untuk Pilpres 2024. (FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Mendekati perhelatan akbar Pemilu 2024, Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengintensifkan pertemuan mereka dalam memantapkan koalisi bersama yang mereka gagas.

Hal ini terlihat ketika kedua elite partai politik tersebut kembali bertemu untuk membahas piagam deklarasi koalisi yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, kami kembali bertemu untuk membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang memuat visi, misi, dan latar belakang kenapa kami harus bekerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024. Ini penting karena kami tidak ingin kerja sama kami ini hanya sekadar pragmatism politik, tetapi lebih dari itu, kami ingin koalisi kami benar-benar untuk memberi opsi kemanfaatan lebih besar bagi Indonesia,” kata Wakil Sekjen DPP PKB, Syaiful Huda, Selasa (26/7).

Pertemuan tersebut digelar di salah ssatu tempat di kawasan Jakarta Selatan. Pihak Gerindra dihadiri Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, dan Ketua DPP Gerindra Prasetyo.

Sedangkan dari PKB hadir Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPP PKB Fathan Subchi, Bendahara DPP PKB Bambang Susanto, dan Wakil Sekjen DPP PKB Syaiful Huda. (jpc/jpg)

  • Bagikan