Sambut Jamaah Haji Asal Belu, Bupati: Alhamdullilah Kita Semua Kembali Berkumpul

  • Bagikan
Bupati Belu, Agustinus Taolin bersama Wabup Aloysius Haleserens didampingi unsur Forkopimda Belu menerima kembali rombongan Jamaah Haji asal Kabupaten Belu yang baru kembali menunaikan ibadah haji di tanah suci, Makkah. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bupati Belu, Agustinus Taolin bersama Wakil Bupati (Wabup), Aloysius Haleserens menerima rombongan Jamaah Haji 1444 H/2022 Masehi bertempat di Masjid Hidayatullah Atambua, Jumat (5/8) lalu.

Sebelumnya jamaah haji Kabupaten Belu dilepas Bupati Belu pada 15 Juni 2022. Jamaah yang diberangkatkan sebanyak 13 orang, dan di dalam perjalanan bertambah 2 jamaah haji dengan kuota furodah yang mendapat undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi.

Turut hadir juga unsur Forkompinda, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Belu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Belu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Bupati Belu, Agustinus Taolin mengucapkan selamat datang kembali kepada jamaah haji yang sudah tiba di Atambua dalam kondisi sehat. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu kita senang yang berangkat 13 tambah haji furodah 2 orang kita terima kembali, pergi utuh pulang utuh. Sekali lagi, alhamdulillah kita semua bisa berkumpul kembali di sini, semua tiba kembali dalam kondisi selamat," ungkapnya.

Bupati Agustinus menambahkan, dengan penambahan haji dan hajah, diharapkan pembinaan akhlak di komunitas, anak-anak, remaja masjid, majelis taklim, dan lain-lain di Kabupaten Belu bisa berjalan baik dan membantu Pemkab Belu dalam mewujudkan program-program pembangunan yang ada.

"Harapan kami dengan pulang kembali ke tanah air kita terima haji dan hajah mabrur dan mabruroh," kata Bupati Agustinus. (mg26)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan