Kanwil Kemenkumham NTT Terbaik III Nasional, Jone: Terima Kasih Tim Humas

  • Bagikan
TERBAIK III NASIONAL. Kepala Kanwil Kemenkumgam NTT Marciana D. Jone menerima piagam penghargaan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto untuk Kategori Pengelola Website Tingkat Kantor Wilayah di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI di Graha Pengayoman, Jakarta, Jumat (17/2/2023). (FOTO: HUMAS KEMENKUMHAM UNTUK TIMEX)

Pengelola Website Tingkat Kantor Wilayah se-Indonesia

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Kanwil Kemenkumham NTT meraih Penghargaan Terbaik III untuk Kategori Pengelola Website Tingkat Kantor Wilayah di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Piagam penghargaan diserahkan langsung Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto kepada Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone saat Penutupan Kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Public Relations Briefing 2023 di Graha Pengayoman, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Penghargaan Pengelola Website merupakan satu dari tiga kategori penghargaan di bidang kehumasan yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal. Dua kategori lainnya adalah Penghargaan Media Sosial Terbaik Unit Utama dan Kantor Wilayah, serta Penghargaan Pemberitaan Positif Terbanyak Unit Utama dan Kantor Wilayah. Usai menerima penghargaan, Marciana menyampaikan terima kasih kepada Tim Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham NTT yang telah berupaya memenuhi instrumen pengelolaan website dengan baik.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan Kepala Divisi dan semua ASN pada Kanwil Kemenkumham NTT untuk kerja samanya, kita bisa meraih penghargaan hari ini dari Bapak Sekjen,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan di Graha Pengayoman dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama yakni Penguatan Tugas dan Fungsi Sekretariat Jenderal Kemenkumham utamanya diisi dengan diskusi panel oleh para Kepala Biro meliputi Biro Perencanaan, Biro Keuangan, Biro Pengelolaan BMN, Biro Kepegawaian dan Biro Umum, serta Kapusdatin.

Selanjutnya pada sesi kedua yakni Public Relations Briefing 2023 diisi dengan pemaparan materi “Mewujudkan Humas Kreatif dan Berkualitas” oleh Arief Suditomo selaku Narasumber. Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan di bidang kehumasan.

Sebelum ditutup, Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto dalam arahannya menegaskan agar seluruh jajaran terus membangun dan menggelorakan citra positif Kemenkumham. (Humas/rin/ito)

  • Bagikan