Terungkap, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Mengapung di Kali Dendeng

  • Bagikan
EVAKUASI. Tampak Tim INAFIS Polresta Kupang Kota dibantu warga sekitar sementara evakuasi jasad wanita di kali Dendeng, Sabtu (25/2). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Warga Kelurahan Mantasi dan Kelurahan Fontein digegerkan dengan penemuan jasad wanita di kali Dendeng sekira pukul 06.30 Wita, Sabtu (25/2).

Jasad wanita yang ditemukan dalam posisi terkelungkup tanpa baju, hanya mengenakan celana pendek tanpa alas kaki itu baru terungkap identitasnya.

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budihaswanto melalui Kapolsek Alak, Kompol Edy kepada TIMEX membenarkan adanya penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan tersebut.

Menurut pihaknya telah mengantongi identitas korban atas nama Arlen Agustin (39) berdomisili di Perum Puri Indah RT 21/RW 08 Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak Kota Kupang.

"Atas penemuan jenazah tersebut, Polsek Alak telah turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Tim INAFIS Polresta Kupang Kota untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSB Titus Ully Kupang untuk dilakukan visum luar," ungkapnya.

Penyebab kematian korban masih didalami. Proses evakuasi Jenazah korban juga dibantu oleh warga sekitar. Atas kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan