Moment Ramadhan, Dwina Fannia Ajak Pemuda Berbagi

  • Bagikan
Selebgram, Dwina Fannia (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Selebgram Dwina Fannia mengajak masyarakat khususnya anak muda dan perempuan untuk saling berbagi kepada sesama dalam rangka menunaikan ibadah puasa dan menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dwina Fannia kerap mengunggah story berbagi sembako bagi masyarakat sebagai bentuk amal dan ibadah.

"Untuk Tahun ini kondisinya berbeda, gimana kita membuatnya berbeda dengan berbagi kasih," kata Dwina Fannia saat ditemui kamis (23/3).

Dwina mengatakan 100 lebih sembako yakni beras, minyak goreng dan kebutuhan lainnya sudah dibagikan secara acak bagi masyarakat kota Kupang, khususnya umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

"Memasuki bulan puasa ini sudah 100 lebih sembako yang dibagikan, saya berharap ini bisa jadi motivasi bagi kaum muda dan perempuan untuk bisa saling berbagi" ujarnya.

Dwina juga mengatakan banyak yang bisa dilakukan kaum muda di tengah kondisi sulit saat sekarang ini, salah satunya dengan berbagi kebutuhan pokok yakni beras bagi yang membutuhkan.

Dia meyakini bahwa kaum muda dapat memberikan dampak positif dengan berbagi kepada sesama di tengah meningkatbya harga sembako belakangan ini.

"Nanti posting sebanyaknya di sosial media anda dan kita lihat gimana dahsyatnya anak muda bergerak, anak muda dan kaum perempuan berbagi untuk bangsa ini," imbuhnya. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan