Waikabubak Jadi Persinggahan Selanjutnya Tim Eazy Passport Kanim Kupang

  • Bagikan
EAZY PASPORT. Suasana pelayanan pasport memanfaatkan Easy Pasport di Waikabubak, Jumat (12/5). (FOTO: KANIM KUPANG UNTUK TIMEX)

WAIKABUBAK, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Kemudahan dalam pembuatan Paspor kembali dirasakan masyarakat, yang kali ini dihadirkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang ke Kabupaten Sumba Barat melalui Program Eazy Passport pada Jumat (12/05/2023).

Pelayanan ini atas surat permohonan dari Komunitas Keluarga dan Pengusaha di Kota Waikabubak. Pelayanan ini disambut baik oleh pemohon yang merasa terbantu dengan program ini karena tidak perlu jauh - jauh Ke Kupang, demikian diungkapkan Johannes, salah satu pemohon yg merencanakan untuk menonton ajang balap Moto GP serta liburan ke beberapa negara di Eropa bersama istri.

"Kegiatan ini sangat menghemat biaya dan efisiensi jarak dan waktu seperti yang tertulis di Standing Banner Eazy Passport yang dibawa petugas yaitu kamu disitu saja biar kami yang datang kesana" tambahnya.

Pejabat penanggung jawab Eazy Passport, Hamdan, dalam keterangannya mengatakan bahwa pemohon merasa senang dan terbantu merupakan apresiasi buat kami, dengan antusias dan respon positif dari masyarakat, kedepannya tim Eazy Passport akan terus mendekatkan diri kepada pemohon yang terkendala lokasi dan jarak maupun yang tidak bisa mengurus Paspor pada jam Kerja di wilayah Kerja Kanim Kupang ini.

Pelayanan Paspor berjalan dengan baik dan seluruh pemohon memilih untuk menggunakan Paspor Elektronik sebagai dokumen perjalanan mereka di luar negeri yang mana jenis Paspor ini sangat aman, memiliki kelengkapan data yang akurat yang tersimpan dalam chip serta sudah sesuai standar Internasional Civil Aviation Organization (ICAO). (yp/ito)

  • Bagikan