TIMEX Tembus Dua Dekade, Ini Harapan Para Mitra

  • Bagikan
Manajemen Bank NTT saat berkunjung ke TIMEX bertepatan dengan momen dua dekade media grup Jawa Pos ini, Rabu (21/6). (FOTO: Dok. TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Menemui Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Harian Timor Express (TIMEX) Kupang mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai pihak dan mitra. Tidak saja ucapan melalui media digital dan cetak, tetapi juga beberapa mitra mendatangi langsung gedung biru Graha Pena di Jl. Piet A. Tallo, Kelurahan Liliba, Kota Kupang.

"Selamat ulang tahun". Begitulah kalimat bahagia yang diutarakan para mitra sembari memegang kue ulang tahun memasuki ruang rapat lantai 2 Graha Pena. Kunjungan tersebut disambut hangat Direktur TIMEX Online, Yan Yohanis Tandi dan jajaran manajemen. Tampak hadir Pemred TIMEX Kristo Embu, Pemred TIMEX Online, Marthen Bana, Manajer Sponsorship, Yoppy Lati, Manajer Iklan, Yula Manafe, Manajer Keuangan, Rio Anggara, dan Sekretaris Redaksi, Linda Makandoloe.

Kunjungan diawali dengan kehadiran Kepala Desa Letbaun, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Carlens Herison Bising. Jauh-jauh dari Semau, mantan karyawan TIMEX itu menyebut, TIMEX merupakan tempat pertama dirinya bekerja. "(TIMEX) Tempat pertama saya bekerja setelah lulus kuliah," ungkapnya.

Carlens berharap, TIMEX dapat terus mempertahankan independensinya sebagaimana yang selama ini ia kenal.

Kunjungan Kades Letbaun, Kecamatan Semau, Carlens Bising di Graha Pena, Rabu (21/6) pagi. (FOTO: Dok. TIMEX)

Tak lama berselang, datang manajemen Bank NTT yang diwakili oleh Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe bersama staf. Hadir dengan membawa tumpeng, sebagai tanda ungkapan syukur kepada Tuhan atas tambahan usia yang diperoleh TIMEX. "Selamat ulang tahun TIMEX, semoga semakin sukses ke depan," ucap Christofel.

Christofel juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dibangun antara TIMEX dan Bank NTT selama 20 tahun. Menurutnya, TIMEX telah banyak membantu dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai layanan dan program-program Bank NTT.

"Kami berharap ke depan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik serta tetap membawa kabar yang cerdas dan konsisten, juga menjadi corong bagi kaum jelata," pesan Christofel.

Kunjungan dari manajemen Aston Hotel Kupang. (FOTO: RESTI SELI/TIMEX)

Manajemen Aston Hotel Kupang juga turut hadir memberikan ucapan selamat kepada TIMEX. Marketing Sales Aston Hotel, Merlyn Bolla menyebut TIMEX tidak saja menjadi mitra setia lembaganya, namun sudah merupakan rumah kedua bagi Putri Indonesia NTT tahun 2008 ini.

Bagi Merlyn, TIMEX merupakan mitra yang sangat fleksibel apabila diajak bekerja sama dan berkompromi tentang hal-hal tertentu. "Sangat fleksibel ya kalau kita ajak kerja sama, sehingga pihak kita juga merasa nyaman dan turut terbantu dengan kehadiran TIMEX," ungkap Merlyn.

Menurutnya, TIMEX selalu siap ketika dibutuhkan untuk mempromosikan layanan dan program terbaru Aston. "Selamat HUT dua dekade TIMEX, semoga semakin jaya ke depan dan kita berharap bisa terus membangun kemitraan yang baik ke depan," harapnya.

Kunjungan dari Manajemen Sotis Hotel Kupang. (FOTO: RESTI SELI/TIMEX)

Kunjungan juga datang dari Manajemen Hotel Sotis Kupang dipimpin Sales Executive, Alan Lay bersama timnya. Salah satu SE, Sandra mengungkapkan, turut berbahagia bersama TIMEX, sebab selama ini media dalam jaringan Grup Jawa Pos ini telah menjadi mitra strategis dalam menyebarluaskan informasi terkait produk-produk Sotis Hotel Kupang. "Selamat untuk TIMEX, semoga sukses selalu dan makin eksis ke depan," ungkap Alan diamini Sandra.

Ucapan tersebut disambut hangat manajemen TIMEX. Bahkan dalam pertemuan tersebut, diwarnai gurauan-gurauan kecil yang menandakan keakraban yang telah terbangun selama ini.

Sementara itu, Yan. Y. Tandi mengungkapkan terima kasih kepada para mitra yang telah memberi selamat secara langsung maupun melalui media digital dan cetak.

Yan menyebut, TIMEX tidak akan bisa bertahan hingga di usia sekarang apabila tidak ada mitra-mitra yang selama ini terus mendukung media ini.

Disisi lain, Yan juga berharap, di usia dua dekade ini, TIMEX bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, cerdas, dan konsisten serta tetap mengedepankan asas perimbangan dan tetap menjadi media yang dipercaya serta bertanggungjawab. (Cr1)

  • Bagikan