Tiba di Kupang, Ini Rangkaian Kegiatan yang Dilakukan Wakajagung RI

  • Bagikan
PENYAMBUTAN. Wakejagung RI, Dr Sunarta, SH.,MH disambut Kejati NTT dan jajaran di Bandara Internasional El Tari Kupang, Kamis (22/6). FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Dr. Sunarta, SH., MM, Wakil Jaksa Agung (Wakajagung) Republik Indonesia (RI) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi NTT.

Kunker ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 22-23 Juni 2023 dalam rangka Asistensi Reformasi Birokrasi Kejaksaan Republik Indonesia.

Selama dua hari di Kupang, orang nomor dua di Kejagung ini akan melakukan sejumlah rangkaian acara di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

Sesuai panduan acara kunker yang diterima Timor Express, mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen itu bersama rombongan akan tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang pada pukul 06.30 WITA, dengan menggunakan Pesawat Batik Air.

Ia disambut oleh Forkopimda Provinsi NTT dan dilanjutkan dengan persiapan dan sarapan untuk mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupatem Kupang.

Wakejagung akan mendengar secara langsung presentasi Kajari Kabupaten Kupang dan Kajari Flores Timur tentang kesiapan WBK dan pemantauan Kantor Kejari Kabupaten Kupang.

Setelah makan siang, mantan Kejati NTT itu kembali ke Kajati dan memberikan pengarahan dan peninjauan Kantor Kejati NTT.

Dr Sunarta melanjutkan kegiatan pada Jumat dengan melakukan senam pagi dan sarapan bersama seluruh pegawai Kejati NTT. Kemudian penyerahan hewan Qurban secara simbolis kepada Kejati NTT.

"Diharapkan melalui jadwal acara yang ada akan memudahkan kita dalam melakukan koordinasi intern dan ekstern sehingga pelaksanaan berbagai acara dapat berjalan sesuai dengan rencana," tulis dalampanduan itu. (r3)

  • Bagikan