Terakhir Jalani Tugas Penjabat Walikota, George Hadjoh Pamitan ke Tokoh Agama

  • Bagikan
SIDAK. Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh bersama TPID berupaya keras mengendalikan harga pasar menjelang hari raya Nataru, Rabu (8/12). (PROKOPIM KOTA KUPANG FOR TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh menjalankan tugas diakhir masa jabatannya sebagai Penjabat Walikota Kupang, Senin (21/8).

Mantan Kepala Biro Umum (Kabiro) menyambangi Kantor Sinode GMIT, Keuskupan Agung Kupang dan PHDI Kota Kupang untuk berpamitan karena selama masa kepemimpinannya telah membantu dan memberikan kontribusi serta bekerja sama untuk pembangunan Kota Kupang 

Selain berpamitan, George juga berkesempatan menerima pengaduan masyarakat di rumah jabatan Walikota Kupang dan menyempatkan diri menghadiri acara perayaan HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Wilayah Provinsi NTT. 

Hal ini diungkap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Kupang, Ernest Ludji, Senin (21/8).

"Penjabat Walikota, George Hadjoh sudah dijadwalkan bertemu dengan beberapa pimpinan agama. Sinode GMIT sudah selesai, tadi pukul 11.00 Wita, diterima oleh Wakil Ketua dan Sekretaris Sinode GMIT," tandasnya. 

Disebutkan bahwa pada Pukul 12.00 Wita, akan mengunjungi PHDI Kota Kupang dan Provinsi NTT serta Keuskupan Agung Kupang.

George Hadjoh saat ditemui di even Kelurahan Oetete, mengaku masa jabatannya tidak diperpanjang.

Ia juga blak-blakan menyebut nama Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensi Funay sebagai pengganti penjabat dan melanjutkan tugasnya. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan