Pelantikan Terakhir, Julie Laiskodat: Lanjutkan Program Prioritas

  • Bagikan
POSE BERSAMA. Ketua TP PKK Provinsi NTT sekaligus Ketua Dekranasda NTT, Julia Sutrisno Laiskodat pose bersama pengurus usai pelantikan Ketua TP PKK Kota Kupang di Aula El Tari, Selasa (22/8). (FOTO: FENTI ANIN).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Ketua TP PKK Provinsi NTT sekaligus Ketua Dekranasda NTT, Julia Sutrisno Laiskodat, menegaskan kepada Ketua TP PKK yang baru, Louise Marlinda Funay-Pellokila guna melanjutkan program prioritas yang telah dicenangkan.

Hal ini disampaikan Julie Sutrisno usai melantik Ketua TP PKK dan sekaligus Dekranasda Kota Kupang, Louise Funay di Aula El Tari, Selasa (22/8).

Louise Funay resmi menjabat Ketua TP PKK Kota Kupang usai suaminya Fahrensi Funay dilantik oleh Gubernur Provinsi NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menjadi Penjabat Wali Kota Kupang Periode 2023-2024.

Julie Laiskodat mengatakan, pelantikan tersebut merupakan pelantikan yang terakhir selama menjabat selama lima tahun sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda NTT.

"Hari ini kita melantik Penjabat ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kupang, diharapkan ke depannya bisa sinkronkan programnya dengan program TP PKK Provinsi NTT, untuk meningkatkan SDM  tentang  stunting dan gizi buruk, khususnya pemakaian bahan kelor untuk keluarga sehat," kata Julie, saat diwawancarai.

Julie melanjutkan, untuk program Dekranasda, diminta kepada Ketua Dekranasda Kota Kupang untuk berkunjung ke Kantor Dekranasda NTT agar bisa mempelajari hal-hal yang bisa di terapkan di Kota Kupang.

"Saya berharap dengan fasilitas yang sudah ada, harus bisa dikembangkan sama seperti Dekranasda NTT," pungkasnya. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan