Tri Ajak Warga Kupang Seru-seruan Bareng di ‘Jelajah Tri Happy Fest’!

  • Bagikan
‘Jelajah Tri Happy Fest’ dari Tri hadir di Kupang bersama Jaringan Hemat dan Cepat. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebagai bagian dari perjalanan Tri dalam melakukan perluasan jaringan di wilayah Nusa Tenggara, kini Tri hadir di Kota Kupang dan telah menjangkau 100 persen masyarakat setempat.

Melalui program ‘Jelajah Tri’, Tri semakin dekat dengan masyarakat, menghubungkan satu sama lain, serta memberikan pengalaman yang lebih luas kepada masyarakat untuk menjelajahi dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.

Untuk menandakan kehadiran jaringan Tri di Kupang, Tri mengadakan rangkaian program menarik untuk masyarakat dan komunitas lokal. Rangkaian kegiatan Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest akan diselenggarakan, sebagai pembuktikan jaringan hemat dan cepat Tri, serta hiburan yang berkesan bagi masyarakat Kupang.

Dimulai dengan Tri Happy Ride yang merupakan kegiatan adventure rally, mengajak para komunitas motor untuk merasakan langsung jaringan Tri sambil berkeliling ke beberapa titik ikonik di Kupang. Disambung dengan panggung musik Jelajah Tri Happy Fest yang akan dimeriahkan oleh finalis Indonesian Idol season 9 dan pelantun lagu “Rayu”, Marion Jola, serta musisi Timor Reggae Family, Vicky Salamor dan HIP TODAY! Biar semakin seru, tersedia juga photobooth, beragam tenant dan pengumuman pemenang kompetisi Tri Happy Ride!

Produk Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy Jumbo spesial untuk warga Kupang. (FOTO: ISTIMEWA)

Mau tau cara dapetin entry pass-nya? Kamu dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy Jumbo 30GB seharga Rp35.000 di website jelajah3fest.tri.co.id atau mengunjungi Booth Tri di Waterpark Kupang untuk langsung mendapatkan entry pass Festival Happy Fest!

Pengambilan entry pass dapat dilakukan di booth Tri yang berada di Waterpark Kupang mulai tanggal 26 Agustus sampai 2 September 2023.

Ayo rasakan serunya menjelajahi dunia digital dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri. Serta datang dan ramaikan Jelajah Tri Happy Fest pada Sabtu, 2 September 2023, di Kupang Waterpark! (*/aln)

  • Bagikan