UPDATE, Sebelum Tewas Ditikam, Korban Dikejar Sekelompok Orang

  • Bagikan
KORBAN PENIKAMAN. YDP meregang nyawa di Jalan Esanita RT 21/RW 08, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang diketahui dikejar sebelum ditikam, Minggu (24/9). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Yohanis Donbosko Padalani alias YDP (23) korban meninggal dunia akibat penikaman di Jalan Esanita, RT 21/RW 08, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang diketahui dikejar sebelum ditikam, Minggu (24/9).

Beredar informasi di tempat kejadian perkara (TKP), korban dikejar dari arah Pasar Oesapa ke jalan raya (Timor Raya). Sesampainya di TKP, korban yang kalah jumlah itu langsung dikirim.

Korban mengenakan baju hitam dan celana panjang jeans itu langsung tergeletak. Pada bagian perut atas terdapat luka tusuk mengenakan senjata tajam (sajam).

"Kejadian sekitar pukul 18.30 wita. Kita dari jalan sini (jalan raya.red), lihat mereka berkejaran tapi tak berlangsung lama, sejumlah orang itu langsung lari meninggalkan TKP. Ternyata ada orang yang tergeletak," ujar salah satu pemuda ketika ditemui di TKP.

Korban diketahui berasal dari RT RW Desa Likwatang, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor. Di Kota Kupang, Yohanis tinggal di kos-kosan di seputaran belakang STIM. Korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi.

Pantauan Timor Express, TKP sudah dipasang polisi line, dan sedang diamankan sejumlah anggota polisi dari Polsek Kelapa Lima dan Polres Kupang Kota. (r3)

  • Bagikan