Tingkatkan Kekompakan Dalam Menjalankan Tugas

  • Bagikan
PERPISAHAN. Kalapas Kelas IIB Ende Antonius Jawa Gili Saat menyampaikan pesan dan kesannya saat acara perpisahan di aula serbaguna Lapas Kelas IIB Ende, Jumat (20/10).

ENDE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebelum pindah tugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ende ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Waingapu, Antonius H Jawa Gili mengingatkan kepada anak buahnya agar dalam menjalankan tugas harus mengutamakan kekompakan.

Hal itu disampaikan pada acara perpisahannya di aula serbaguna Lapas Kelas IIB Ende, Jumat (20/10).

Selain Antonius H Jawa Gili, acara tersebut dilakukan kepada dua orang staf lainnya yang dipindahtugaskan.

Untuk diketahui, Antonius H Jawa Gili dipercayakan untuk melanjutkan tugas sebagai Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Waingapu. Sementara dua orang petugas lainnya yaitu Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib, Muhammad Ridla Gorjie dipindahkan ke Lapas Kelas IIB Kalabahi sebagai Kasi Binapigiatja. dan Sesilia Natalia Fernandez pindah tugas pada Rutan Kelas IIB Larantuka. 

Antonius H. Jawa Gili, dalam sapaannya mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh stafnya yang sudah bekerja keras mendukung melalui tugasnya masing-masing.

"Terima kasih kepada semua pegawai atas semua dukungannya selama ini baik kepada instansi Lapas Ende maupun kepada pribadi saya dan keluarga. Dan juga saya memohon maaf atas segala kesalahan saya selama ini, saya hanyalah manusia biasa oleh karena itu doakan saya dan keluarga agar sampai ke Waingapu nanti dengan selamat," ujar Kalapas Antonius. 

Dirinya juga berharap kekompakan yang selama ini terjalin antara dirinya dan para staf hendaknya terus berjalan seiring dengan pergantian pimpinan nantinya. 

Sementara itu, Muhammad Ridla Gorjie dan Sesilia Natalia Fernandez yang diberi kesempatan menyapa rekan-rekannya juga menyampaikan kesan dan pesan mereka. Pada intinya berharap tali silaturahmi yang ada bisa tetap dijaga. 

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Lapas Kelas IIB Ende, Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati, tetapi semakin memperkukuh hati hingga membuat jarak tidaklah berarti," sebut Sesilia Fernandez. 

Acara perpisahan diakhiri dengan penyerahan bingkisan tanda mata oleh perwakilan pegawai Lapas Kelas IIB Ende kepada Kalapas Antonius J Gili dan pegawai yang akan pindah tugas serta dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Ende. (kr4)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan