Gelar Baksos dalam Rangka Rakorbin SDM Polri 2023

  • Bagikan
IST BERI BANTUAN. Wakapolres Sabu Raijua, Kompol Nofi Posu memberikan bantuan sosial kepada salah satu anak, Kamis (9/11).

SABU, KUPANG.FAJAR.CO.ID-Dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023, Polres Sabu Raijua melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan penanaman pohon bertempat di mako Polres Sabu Raijua, Kamis (9/11).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Sabu Raijua, Kompol Nofi Posu. Dalam arahannya Nofi mengatakan, Polri bersama instansi terkait dan masyarakat secara berkelanjutan membangun sinergitas dan kerja sama mendukung program pemerintah, benar-benar menyentuh kebutuhan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Diketahui bersama dan sesuai dengan perintah dari Mabes Polri dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023, Polres Sabu Raijua harus melaksanakan tiga kegiatan yakni penanaman pohon, pemeriksaan kesehatan dan pemberian bantuan sosial kepada anak stunting.

Terpisah, Kasat Samapta, AKP Mikael  Wila Here menjelaskan, untuk membantu masyarakat, maka dilakukan mitigasi dari dampak cuaca panas khususnya di Sabu Raijua. Karena itu salah satu langkah dengan menanam pohon untuk kelestarian alam, sehingga alam akan memberikan udara sejuk.

"Sebagai manusia makhluk hidup ciptaan Tuhan, harus mengelola lingkungan alam, menjaga dan bertanggung jawab kepada Tuhan," jelas Mikael. (kr8/ays)

  • Bagikan