Suzuki Mobil Tawarkan Program Khusus Akhir Tahun

  • Bagikan
PERSIAPAN GEBRAK PASAR. Tim dari Dealer Suzuki PT Surya Batara Mahkota mempersiapkan event gebrak pasar yang akan digelar di Pasar Oesapa Sabtu nanti, diabadikan Kamis (16/11).

Gebrak Pasar Oesapa Banyak Hadiah dan Program Khusus

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID--Dealer resmi Suzuki Mobil di NTT, PT Surya Batara Mahkota (SBM) menghadirkan Promo Spesial Akhir Tahun dengan menggelar Gathering Kabar Wirausahawan dan Grebek Pasar.

Gathering kali ini bukan sembarang gathering, karena menggunakan konsep yang berbeda, terbagi dalam tiga konsep, yaitu jadi acara gathering yang dilakukan serentak di seluruh cabang di Provinsi NTT.

Dan pada Sabtu (18/11), di Pasar Oesapa akan ada pameran dengan tema Grebek Pasar. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama satu hari full, dengan tawaran menarik dan hadiah langsung.

PIC Marketing PT Suraya Batara Mahkota, Titin Rumaal mengatakan, dalam kegiatan Grebek Pasar itu akan ada unit display, test drive, live music, dan berbagai tawaran paket spesial untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil impian, baik itu pikap maupun mobil passenger.

"Paket spesial yang akan kami tawarkan ini berbeda dengan paket-paket reguler yang selama ini ditawarkan, salah satunya adalah angsuran di Rp 130-an ribu per harinya untuk pikap. Masyarakat yang ikut berpartisipasi pun berkesempatan mendapat hadiah berbagai macam jenis, ada barang elektronik, dan kejutan lainnya," jelasnya.

Bagi konsumen yang langsung melakukan SPK, tentu akan mendapatkan hadiah khusus. Suzuki Mobil NTT menyediakan semua unit dan semua warna ready, jadi konsumen tidak perlu khawatir tidak mendapatkan mobil impian.

"Apa lagi yang menjadi primadona adalah Suzuki New Carry dengan muatan hingga 1 ton. Gunakan kesempatan ini dengan baik untuk mengembangkan bisnis dan usaha yang dijalankan," kata Titin.

Dia mengatakan, dalam kegiatan ini juga banyak kemudahan, baik cash maupun kredit akan ada potongan-potongan, dengan paket khusus, angsuran dan uang muka yang sangat spesial. "Diharapkan momen ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa memiliki mobil di akhir tahun," imbuhnya.

PT SBM menjamin semua unit tersedia dan harga yang bersaing. Suzuki Mobil juga sudah memiliki program dokter Suzuki, yang diadakan secara konsisten. Konsumen tidak perlu khawatir akan perawatan mobil karena setiap bulan dokter Suzuki siap melayani.

"Kalau tidak memiliki waktu untuk ke bengkel untuk perawatan, jangan khawatir, ada dokter Suzuki yang hadir di semua cabang Suzuki, untuk mendekatkan diri dengan konsumen," pungkasnya. (thi)

  • Bagikan