Bank NTT Cabang Ruteng Gelar Customer Gathering

  • Bagikan
FANSI RUNGGAT/TIMEX POSE BERSAMA. Pimpinan dan wakil pimpinan Bank NTT Cabang Ruteng pose bersama nasabah yang menerima penghargaan dalam kegiatan customer gathering, Jumat (17/11).

RUTENG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Bank NTT Cabang Ruteng, menggelar customer gathering bersama nasabah, Jumat (17/11) petang. Kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah untuk tetap menjaga relasi yang baik ke depan.

Acara berlangsung di kantor Bank NTT Cabang Ruteng dan dihadiri pimpinan Bank NTT Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, wakil pimpinan Bank NTT, Anwar dan seluruh pegawai Bank NTT. Nasabah yang hadir, khusus agen Di@ BISA, BeJuBISA dan Merchant QRIS.

"Kegiatan ini juga lebih ke silaturahmi antara Bank NTT dan para nasabah, khususnya agen Di@ BISA, BeJuBISA dan Merchant QRIS. Dalam kegiatan ini Bank NTT juga memberikan penghargaan bagi nasabah yang melakukan transaksi lebih banyak," ujar pimpinan Bank NTT  Cabang Ruteng, Romi Radjalangu.

Romi menjelaskan, customer gathering yang dilaksankan perdana itu  bertujuan agar Bank NTT lebih dekat lagi dengan nasabah, bahkan berharap dari kegiatan itu menjadi motivasi agar semakin lebih giat melakukan transaksi non tunai. Nasabah yang hadir tentu kepanjangan tangan Bank NTT dalam memajukan perekonomian daerah.

"Kondisi hingga dengan Oktober 2023, Kabupaten Manggarai jumlah agen Di@ BISA sebanyak 1068, BeJuBISA sebanyak 68 agen dan QRIS sudah lebih dari 1.090 Merchant. Keberadaan semua ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung inklusi keuangan," jelas Romi.

Romi menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang hadir dalam kegiatan customer gathering. Sembari mengajak untuk bersama tingkatkan transaksi lewat fasilitas yang ada di Bank NTT dan terus mendorong masyarakat menuju non tunai dengan harapan bisa tumbuh dan berkembang bersama Bank NTT. (kr1/ays)

  • Bagikan