Hotel Aston Kini Hadir di Ibu Kota Banten

  • Bagikan
Aston Serang Hotel & Convention Center hadir di Ibu Kota Banten. (Istimewa)

BANTEN,TIMEX.FAJAR.CO.ID-- Aston Serang Hotel & Convention Center siap menjadi tujuan utama bagi wisatawan bisnis dan rekreasi, dengan kenyamanan tingkat tinggi, layanan ramah, dan fasilitas modern. Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania, kini hadir di kota Serang.

Aston Serang Hotel & Convention Center resmi dibuka pada Rabu (4/10), bertepatan dengan HUT ke-23 Banten. Acara peresmian dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dan dihadiri semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Banten.

Acara tersebut mengukir sejarah sebagai langkah besar dalam perkembangan industri perhotelan di Banten, membawa standar baru dalam pelayanan dan fasilitas yang eksklusif.

Sebagai bentuk dukungan Archipelago terhadap perkembangan pariwisata di provinsi Banten khususnya, Aston Serang Hotel & Convention Center menawarkan berbagai fasilitas pertemuan dan acara yang sempurna untuk setiap kesempatan. Mulai pertemuan kecil hingga pertemuan perusahaan berskala besar dan pernikahan dengan dilengkapi feature terkini, videotron.

Terletak dekat kantor gubernur Provinsi Banten, hotel tersebut menawarkan 145 kamar elegan dengan pemandangan kota dan kolam renang sebagai pengalaman tak terlupakan untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan.

Regional General Manager Doddy Fathurahman menjelaskan, pihaknya sangat mendukung pemerintah terutama dalam mengembangkan ekonomi bisnis dan pariwisata Serang dan Provinsi Banten pada umumnya.

”Kami pun turut memfasilitasi beberapa kegiatan pemerintahan, dengan menghadirkan Banten International Convention Center sebagai salah satu fasilitas hotel untuk acara-acara pertemuan,” ujar Doddy Fathurahman.

Cluster Public Relations Manager Aston Anyer, Cilegon, dan Serang Luna Feritha menambahkan, konsep Aston Serang Hotel & Convention Center merupakan perpaduan dari Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel. Para tamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel sebagai destinasi untuk berlibur maupun untuk melakukan pertemuan bisnis, dengan kenyamanan tingkat tinggi, layanan ramah, dan fasilitas modern.

”Aston Serang Hotel & Convention Center telah resmi terbuka untuk umum dengan menawarkan fasilitasnya yang lengkap serta promo-promo yang sangat menarik di salah satu ruang meeting terbaiknya, Ice Cream Meeting Room,” papar Luna Feritha.

”Tidak hanya fasilitas dan pelayanan terbaik, Aston Serang Hotel & Convention Center, juga memberikan hotel promotions yang sangat sayang untuk dilewatkan. Termasuk kegiatan anak-anak yang dapat diikuti setiap akhir pekan,” tambah Luna Feritha.(jpc/thi)

  • Bagikan