Gencarkan Promo Tambah Daya dan Electrifying Lifestyle

  • Bagikan
IST BERI HADIAH. champion Srikandi PLN NTT, Margaretha Yupukoni selaku MSB Komunikasi dan TJSL berikan hadiah untuk masyarakat, di Cafe Free Day, Sabtu (18/11).

Kolaborasi Srikandi PLN UIW NTT dan PLN UP3 Kupang

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang kembali melakukan sosialisasi Promo Tambah Daya Listrik dan Electifying Lifestyle dalam Rangka Hari Listrik Nasional ke 78 di kegiatan Car Free Day (CFD) Jalan El Tari, Kota Kupang, Sabtu (18/11).

Kegiatan yang rutin diselenggarakan PLN UP3 Kupang ini, kini mengusung tema berbeda. Karena didampingi Srikandi (sebutan karyawati PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur. Tema khusus yang disampaikan yakni terkait Promo Perubahan Daya (PD) dan Electrifying Lifestyle dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN).

Para Srikandi yang dipimpin oleh champion Srikandi PLN NTT, Margaretha Yupukoni selaku MSB Komunikasi dan TJSL, Yayuk Dhiah Astuti Team Leader Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Kupang dan seluruh Srikandi UP3 Kupang menyampaikan dengan komunikatif hal-hal yang berkaitan dengan produk dan layanan PLN.

Margaretha, mengajak para pelanggan yang listriknya suka "jeglek" karena kurang daya namun tetap ingin menambah peralatan elektronik di rumahnya, dapat memanfaatkan promo tambah daya Hari Listrik Nasional (HLN) ini. Hal ini selaras juga dengan program Electrifying Lifestyle.

“Promo tambah daya HLN ini untuk mengakomodir kebutuhan listrik para pelanggan PLN. Hanya dengan melakukan pembayaran sebesar Rp. 217.023,- masyarakat dapat melakukan naik daya sampai dengan 7700 VA (volt ampere), promo ini sendiri berlaku hinggal 30 November 2023,” ujar Margaretha.

Dalam Kegiatan ini turut hadir juga Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang I Made Indra Wijaya dan Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Kupang Godgrant Happyanus Letik.

Diakhir kegiatan Indra menambahkan pesan dan harapan kepada para pengunjung bahwa PLN selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, khususnya dalam hal ini kepada pelanggan PLN UP3 Kupang.

PLN turut membuka booth bagi pelanggan yang ingin konsultasi kelistrikan, dan membagikan souvenir bagi masyarakat yang sudah download aplikasi PLN Mobile dan memberikan rating bintang 5. Booth PLN kali ini juga menampilkan alat memasak berbasis listrik atau biasa disebut AML, seperti kompor induksi dan air fryer.(thi)

  • Bagikan