Kadin NTT Terima Penghargaan Kadin Impact Awards 2023

  • Bagikan
IST. PENGHARGAAN. Kadin NTT mendapatkan penghargaan pada acara Rapimnas, Kadin Indonesia Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2023 di Swiss Hotel Jakarta Peak Avenue.

Kategori Terpuji dengan Program Terbanyak

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID-Kadin NTT cetak prestasi membanggakan. Dalam acara Rapimnas, Kadin Indonesia Tahun 2023 yang dilaksanakan tanggal 7 Desember 2023 di Swiss Hotel Jakarta Peak Avenue.

Dengan Tema Pemilu Damai, ekonomi tumbuh menuju Indonesia emas 2045. Pada penutupan acara Rapimnas, dilaksanakan malam penganugerahan Kadin Impact Awards 2023 yang dihadiri Menteri Investasi Republik Indonesia, Kepala BKPM sekaligus menutup acara tersebut.

Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Liyanto mengatakan, penganugerahan dari lebih dari 140 program yang ditandingkan, Kadin NTT berhasil menjadi pemenang dalam kategori terpuji untuk wilayah timur dan juga dua nominasi dari NTT yaitu dari Kadin Manggarai Barat dengan program Kadin Pertanian Beras Premium Labuan Bajo, yang diterima langsung oleh Ketua Kadin Manggarai Barat, Charles Angli Warman.

Dia melanjutkan, kedua adalah nominasi program Kadin NTT energi terbarukan Co-Firing Woodchips untuk menggantikan batu barah yang diterima Koordinator Wakil Ketua Umum Bidang Maritim dan Investasi.

"Kali ini tim Kadin NTT pulang dengan berbangga, sebab Kadin NTT diberikan penghargaan sebagai Kadin Provinsi yang teraktif dengan program terbanyak.

Demikian Bobby Lianto menyampaikan melalui Kadin Impact Awards ini memberikan motivasi kepada kami di NTT untuk terus bekerja membangun perekonomian di NTT," ujarnya.

Dalam rombongan Kadin NTT yang dipimpin Bobby Lianto, Ketua Umum Kadin NTT, juga hadir Ketua Dewan Pertimbangan Kadin NTT, Theo Widodo, serta juga dihadiri Ketua Kadin Manggarai Barat Charles Angliwarman dan juga Ketua Kadin Manggarai Bapak Boni Romas, serta Koordinator Mar Invest Roy Yusak Benu, Komite Luar Negri Kadin NTT, Adi Suhartono, WKU. UMKM dr. Andree Hartanto, WKU Pendidikan Jhony Kilapong sera Direktur Eksekuti KADIN NTT Mercy Siubelan. (thi)

  • Bagikan