Progresif NTT Deklarasi Dukungan untuk Capres Wacapres Ganjar-Mafud MD

  • Bagikan
IST. Progresif deklarasi dukungan untuk capres cawapres, Ganjar-Mafud MD, Jumat(8/12) di Jakarta

KUPANG,KUPANG.FAJAR.CO.ID- dr. Andre Hartanto, Sp.OG dan Toni Dima, SE selaku Direktur dan Sekteraris Progresif NTT mewakili teman-treman Progresif mendeklarasikan dukung capres dan cawapres Ganjar-Mafud MD menjadi presiden dan wakil presiden, Jumat, 8 Desember 2023 di Jakarta.

dr. Andre Hartanto, Sp.OG mengatakan dirinya bersama Sekterais Toni Dima, SE mewakili seluruh progresif yaitu adalah program gotong royong, ekonomi, iklusif yang juga kolaboratif .

“Semua itu kami persembahkan untuk masyarakat NTT. Kami ingin NTT saatnya harus berubah. Ekonomi kerakyatan harus bangkit, UMKM, harus bangkit menghasilkan prodak-prodak yang dapat bersaing naik kelas, menuju global bahkan internasional,” jelas Hartanto.

Progresif juga mempunyai program menurunkan angka stanting. Angka stunting di NTT merupakan tertinggi yaitu mencapai kurang lebih 32 persen, dimana target tahun 2024 adalah 14,1 persen.

Karena itu masih jauh dan banyak PR yang harus kami kerjakan dalam mendukung pemerintah provinsi NTT , dan segenap stakeholder yang ada.

Diharapkan segenap Progresif  NTT, bersama masyarakat inklusif, kolaboratif lewat ekonomi kerakyatan, dan semangat gotong royong wujudkan bersama. Bahwa terjadi perubahan mulai dari sekarang.

Dengan ekonomi kolaboratif, ekonomi dijunjung dan didukung dengan penegakah hukum yang bersih.

“Kami sangat berharap Indonesia akan menjadi Indonesia emas di tahun 2045,” harap Hartanto. (*)

  • Bagikan