Anies Tegaskan Koruptor Harus Dimiskinkan

  • Bagikan
SAMPAIKAN ORASI: Anies Baswedan saat berkampanye di Alun-Alun Sangkala Buana, Kasepuhan, Kota Cirebon, Jawa Barat, kemarin (10/12).

CIREBON,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Anies Baswedan berjanji membawa sederet perubahan jika terpilih menjadi presiden. Salah satunya dalam penindakan kasus korupsi. Para koruptor harus dimiskinkan karena terbukti menyengsarakan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan capres nomor urut 1 tersebut saat melakukan kampanye di Alun-Alun Sangkala Buana, Kasepuhan, Kota Cirebon, kemarin (10/12).

’’Kita di Cirebon berkumpul untuk perubahan. Kita semua datang dan jadi penggerak perubahan, bukan hanya penonton,’’ tegas Anies kepada ribuan warga Cirebon yang memadati alun-alun tersebut.

Anies juga menyoroti terpasungnya kebebasan berpendapat. Dia ingin masyarakat Indonesia bebas bicara tanpa harus takut dipenjara. Setiap rakyat berhak menyampaikan pendapat.

Anies juga bertekad membasmi koruptor yang dianggapnya telah merusak negeri ini. Para koruptor harus ditindak tegas.

’’Sudah saatnya mereka yang bermasalah dikembalikan ke KPK. Koruptor harus dimiskinkan karena telah mengambil uang rakyat,’’ tegasnya.

Anies juga memberikan perhatian pada nasib petani. Dia menegaskan bahwa para petani lokal harus berdaya dan menjadi tuan di negeri sendiri. Di sisi lain, dia akan membasmi para mafia beras yang membuat harga makanan pokok itu melambung tinggi. (lum/c14/bay/jpg/rum)

  • Bagikan