Amin Maksimalkan Kerja Timnas dan Relawan

  • Bagikan
Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan (kiri) bersama moderator Gita Wirjawan (kanan) memaparkan visinya dalam Dialog Apindo bersama Capres 2024 di Jakarta, Senin (112/2023). Menurut Anies, kolaborasi antara pengusaha dengan pemerintah merupakan kunci untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia serta mengajak para pengusaha untuk mengurangi ketimpangan ekonomi di wilayah-wilayah Indonesia. FOTO: SALMAN TOYIBI/JAWA POS

JAKARTA, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Hasil survei pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) terus menjadi catatan penting bagi Timnas Amin. Bersama para kelompok relawan, Timnas Amin akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan untuk menjaring dan meyakinkan pemilih.

Jubir Timnas Amin Angga Putra Fidrian mengatakan, timnas bersama relawan akan semakin sering turun ke lapangan. Langkah tersebut untuk menjaring pemilih yang belum menentukan pilihan (undecided voters). ’’Kita tinggal meyakinkan ketika mereka melihat kertas suara,’’ ujarnya kemarin (12/12).

Angga mengatakan, persentase undecided voters dalam hasil survei selalu tinggi. Hal itu kemungkinan disebabkan karena masih banyak pemilih yang ragu. Nah, keraguan itu menjadi fokus area kerja Timnas Amin. ’’Salah satunya dengan kita kasih gagasan terbaik,’’ ungkapnya.

Timnas berharap para pemilih mengambang itu menjadi yakin untuk memilih Amin setelah mengetahui gagasan-gagasan yang ditawarkan. Gagasan itu akan dikemas semenarik mungkin.

’’Dan makin sering turun ke bawah, ngajak masyarakat untuk memilih (Amin, Red),’’ ucapnya.

Selain mengajak pemilih untuk memilih Amin, relawan-relawan juga didorong menjadi garda depan dalam mengawal suara sejak di tempat pemungutan suara (TPS).

’’Bahkan sampai kecamatan,’’ imbuh Angga. (tyo/c18/bay/jpg/rum)

  • Bagikan