PDI-P Tekankan Kekuatan Ada Pada Rakyat

  • Bagikan
Emilia Nomleni

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) baru saja menemuia hari ulang tahunnya yang ke-51.
Merayakan HUT tersebut, Ketua DPD PDI-P Provinsi NTT, Emilia Nomleni mengatakan, untuk DPD dan DPC mengikuti secara daring penyampaian dari Ketua Umum Partai, Megawati Soekarnoputri.

"HUT PDIP kami semua melalui daring, ibu ketum di pusat, kami DPD dan DPC berada di masing-masing daerah, karena kami semua sedang bekerja politik," ucap Emi, Kamis (11/1).

Meskipun begitu, apa yang disampaikan Ketum menjadi pedoman semua kader PDI-P hingga ranting paling bawah, yaitu kekuatan ada pada rakyat.
Emi menegaskan, PDI-P menjadi partai besar bukan karena elit didalamnya, melainkan karena rakyat.

"Partai ini menjadi besar bukan karean elit, tapi karena rakyat, karena itu kita semua yang ada seperti ini harus kembali ke rakyat, untuk bisa melihat rakyat, memeluk rakyat, merangkul rakyat dan bisa merasakan apa yang bisa mereka rasakan," tegasnya.

Dirinya juga mengatakan, tahun ini akan ada pergantian kepemimpinan. Namun, bukan kepemimpinan yang ingin diraih adalah kekuasaan semata-mata, namun kekuasaan tersebut yang akan dipakai untuk melayani rakyat dengan lebih baik.

"Untuk HUT kali ini kita semua ada dalam situasi yang bersiaga dan bekerja untuk bisa menang di 14 Februari nanti. Dukungan doa dan kerja-kerja dari masyarakat sangat kita butuhkan untuk kita bergandengan tangan dalam proses yang baik," tutupnya. (cr1/rum)

  • Bagikan