• Bagikan
Melki Laka Lena

Natal Nasional Partai Golkar di Labuan Bajo

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Agenda natal nasional Partai Golkar akan digelar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (14/1) besok. Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto bersama pengurus DPP Partai Golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mengatakan, agenda Natal nasional kali ini mencakup kegiatan bakti sosial untuk membantu korban erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur, pada Jumat (12/1), serta di hari yang sama dilakukan pembagian paket sembako bagi korban angin puting beliung di Kabupaten Manggarai.

"Pelaksanaannya akan dilakukan oleh panitia natal bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Flores Timur dipimpin Yoseph Sani Betan dan DPD Partai Golkar terdekat lainnya," kata Melki, Jumat (12/1).

Selain itu, di hari yang sama Partai Golkar juga menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat korban angin puting beliung di Kabupaten Manggarai.

Sementara itu, juga ada pembagian makan siang dan susu gratis yang akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Labuan Bajo, Sabtu (13/1).

Acara yg sama juga digelar di daratan Timor bertempat di Soe, Timor Tengah Selatan dan daratan Sumba digelar di Weetabula, Sumba Barat Daya. Ketiga acara ini dilaksanakan panitia natal nasional bersama DPD PG II masing masing.

"Ibadah Natal akan dilakukan pada Minggu, 14 Januari 2024 jam 4 sore dan dilanjutkan dengan perayaan natal pada Jam 19.00 WITA atau jam 7 malam," sebut Melki.

Melki menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan DPP Partai Golkar menugaskan DPD Golkar NTT sebagai tuan rumah Natal Nasional.

"Momen Natal kali ini memberi peneguhan bagi Partai Golkar mempersiapkan diri untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilangsungkan sebulan lagi," ungkapnya.

Perayaan Natal Nasional ini rencananya bakal dihadiri Ketua Umum Airlangga Hartarto, Pengurus DPP Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar DPR RI, dan para Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Hadir juga Fraksi Partai Golkar DPRD I dan Fraksi Partai Golkar DPRD II se-NTT, pimpinan daerah asal Partai Golkar, Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar II se-NTT, caleg dari berbagai tingkatan Dapil NTT, serta tokoh masyarakat dan toko agama di NTT. (cr1/rum)

  • Bagikan