Pria Disabilitas Bonyok Dianiaya Pria Mabuk

  • Bagikan
IST DICIDUK. Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy Noke (tengah) pose bersama anggota setelah berhasil menangkap Vandi Leo di Kota Atambua. Diabadikan di Polres Belu, Sabtu, (13/1)

Pelaku Doringkus di Kota Atambua

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Seorang pria disabilitas yang diketahui bernama pria disabilitasJumat (12/1) sekira pukul 02.00 Wita. Mario Imanuel Gaspersz dianiaya di dekat bengkel mobil di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Pasca kejadian dugaan tindak pidana tersebut, korban kaka korban lalu melapor ke pihak kepolisian agar nahas yang dialaminya bisa diproses hukum lebih lanjut. Yandri Elia Gaspersz, 43, melaporkan nahas yang dialami adiknya ke Mapolsek Kelapa Lima dengan laporan polisi Nomor: LP/B/007/I/2024/Sektor Kelapa Lima.
Atas laporan polisi tersebut, anggota Polsek Kelapa Lima Polresta Kupang Kota lalu melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku.

Pelaku diketahui bernama Vandi Leo, 20. Pelaku berhasil dibekuk di Kota Atambua, Kabupaten Belu dan penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy Noke.

"Pelaku sudah kami amankan di Kota Atambua, Sabtu 13 Januari," kata Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy Noke, kepada Timor Express, Minggu (14/1).

Korban, kata AKP Jemy Noke, merupakan warga RT 08/RW 04, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Atas kejadian yang dialami itu maka korban mengalami bengkak di pelipis mata, hidung serta bibir bawah pecah hingga mengeluarkan darah.

Korban dianiaya pelaku saat pelaku meneguk minuman keras (Miras) di lokasi kejadian yang berdekatan dengan bengkel mobil. Saat pelaku menganiaya korban, ada juga beberapa orang teman pelaku. Pelaku juga diketahui menganiaya korban tanpa alasan yang jelas. Atas kejadian itu maka penyidik Polsek Kelapa Lima masih mendalami lagi apakah hanya satu orang pelaku yang menganiaya korban atau ada pelaku lain.

"Untuk kejadian ini, kami akan dalami lagi," pungkas Kapolsek Kelapa Lima. (r1/gat)

  • Bagikan