Suzuki Day Akan Digelar Mulai 31 Januari

  • Bagikan
Fredy Prijatna

Manjakan Customer dengan Hadiah dan Promo Menarik

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Dealer resmi mobil Suzuki, PT Surya Batara Mahkota (SBM) menggelar acara Suzuki Day, yang dilaksanakan di Lippo Plaza Kupang, dimulai tanggal 31 Januari sampai 4 Februari mendatang.

General Manager PT Surya Batara Mahkota, Fredy Prijatna, mengatakan, Suzuki Day bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki, dengan mendisplay beragam lini produk Suzuki karena Suzuki memiliki line up produk berkualitas dengan fitur terbaru, dan harga yang kompetitif.

"Sehingga perlu adanya edukasi dan pendekatan terhadap customer potensial secara lebih personal dan dengan cara melakukan exhibition dengan event spesial, menjadi salah satu cara yang efektif untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas," ungkapnya, Minggu (28/1).

Fredy melanjutkan, Suzuki sendiri memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia dengan dukungan perusahaan pembiayaan resmi dan terpercaya.

Suzuki Day diharapkan meningkatkan rasio inquiry, SPK dan DO unit mobil Suzuki di seluruh line up unggulan Suzuki. Pada Suzuki Day kedua kali ini, PT Surya Batara mahkota sebagai main dealer resmi penjualan mobil Suzuki NTT, mengadakan event special berskala besar dengan display beragam ini produk Suzuki yaitu Grand Vitara, XL 7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, S Presso, Ignis dan New Carry.

Dia menambahkan, berbagai acara menarik akan digelar dalam event Suzuki Day yang berlangsung secara marathon mulai tanggal 31 Januari sampai 4 Februari 2024 di koridor luar Lippo Mall Kupang.

Mulai dengan pemaparan materi produk, baik dari pihak Suzuki maupun rekan pembiayaan, lomba mewarnai, lomba karaoke pengunjung dan lomba dance tingkat SMA.

"Ada pula olahraga bersama yaitu zumba dengan zin ternama Kota Kupang, penampilan musik dan dansa, serta konvoi komunitas mobil Suzuki, test drive berhadiah dan tentunya para calon Konsumen akan sangat dimanjakan dengan program-program sales yang didukung oleh lembaga pembiayaan ternama dan resmi di Kota Kupang," pungkasnya. (thi)

  • Bagikan