PKS dengan Media Terverifikasi Dewan Pers, Kanwil Kemenkumham NTT Implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik

  • Bagikan
TANDA TANGAN PKS. Tampak Direktur Harian Pagi Kupang Timor Express, Haerudin dan Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone pose bersama sembari menunjukan dokumen PKS. Diabadikan di Aula Utama Kanwil Kemenkumham NTT, Kamis (1/2). IMRAN LIARIAN/TIMEX

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Penandatanganan Kerja Sama (PKS) dengan media terverifikasi Dewan Pers, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) NTT dibawah kepemimpinan Marciana Dominika Jone mengimplementasikan UU Nomor 14 Tahun 2008 Keterbukaan Informasi Publik.

PKS berlangsung di Aula Utama Kanwil Kemenkumham NTT, yang dihadiri oleh media cetak, termasuk Harian Pagi Kupang Timor Express dan media Online, Kamis (1/2).

Hadir langsung Direktur Harian Pagi Kupang Timor Express, Haerudin, yang melakukan penandatanganan PKS secara langsung dengan Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone.

Usai penandatanganan PKS, Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, mengatakan bahwa hal-hal yang baik dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham NTT dapat dipublikasikan. Selain itu, hasil kinerja dari Kanwil Kemenkumham NTT dapat diketahui oleh masyarakat tentang capaian-capaian apa saja yang telah dilakukan." Itu juga bagian dari informasi publik," ujarnya.

Orang nomor satu di Kanwil Kemenkumham NTT juga menyampaikan terima kasih kepada media, yang sudah mempublikasikan kinerja Kanwil Kemenkumham NTT.

" Salah satu syarat kerja sama dengan media yang sudah terverifikasi Dewan Pers," ungkapnya.
Untuk diketahui, peran media ini sangat penting, terutama dalam menyebarluaskan informasi sehingga menjadi konsumsi publik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat. (r1)

  • Bagikan