Dukung Suksesnya Pemilu 2024

  • Bagikan
IST POSE BERSAMA. Orang Muda Katolik St Gregorius Borong Kabupaten Manggarai Timur pose bersama usai kegiatan, Kamis (15/2).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Orang Muda Katolik (OMK) Santo Gregorius Borong Kabupaten Manggarai Timur mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan dan keberagaman bangsa Indonesia melalui tindakan nyata serta mendukung suksesnya pemilu 2024.

Ketua OMK Paroki St Gregorius Borong, Beni T Kasusi kepada wartawan, Kamis (15/2) menjelaskan, Indonesia adalah rumah kita bersama, keberagaman adalah kekayaan kita.

“Mari kita dukung pemilu 2024,” ungkap Beni.

Sementara, Wakil Ketua OMK Paroki St Gregorius Borong, Pepeng de Marto mengajak untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Sedangkan, Sekretaris OMK Paroki St, Gregorius Borong, Nena Arsa mengajak untuk menolak segala bentuk hoax, radikalisme, ekstrimisme, terorisme dan intoleransi serta mendukung pemilu 2024.
OMK St Gregorius Borong mendeklarasikan akan tetap setia menjaga pesatuan, kesatuan, kerukunan dan keberagaman bangsa Indonesia melalui tindakan nyata, patuh hukum dan selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia tercinta.

“Kami Orang Muda Katolik St Gregorius Borong Kabupaten Manggarai Timur akan tetap setia menjaga pesatuan, kesatuan, kerukunan dan keberagaman bangsa Indonesia melalui tindakan nyata, patuh hukum dan selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia tercinta. Kami mendukung pemilu tahun 2024 yang aman dan damai,” Ketua OMK Paroki St Gregorius Borong, Beni T Kasusi.

OMK St Gregorius Borong juga melakukan aksi bersih-bersih sampah di pelabuhan Borong sebagai upaya menjaga kebersihan. Mereka juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Borong. (ays/rum)

  • Bagikan