Lion Air buka Rute Kupang -Makasar

  • Bagikan
IST. FOTO BERSAMA. Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri Nusa Tenggara Timur, Bobby Lianto pose bersama pengurus KADIN lainnya, diabadikan beberapa waktu lalu.

KADIN NTT Apresiasi komitmen Lion Air Buka Rute Makasar

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Kabar gembira datang dari penerbangan Airlines Lion Air rute terbaru mulai tanggal 21 Maret 2024, rute Kupang-Makassar kembali dibuka. Dengan penerbangan setiap hari pada jam 14:35 Wita langsung dari Kupang ke Makassar

"Dengan dibukanya rute ini maka penerbangan menuju Manado, Ambon, Manokwari, Biak, Sorong, Jayapura, Timika, Merauke dapat terbuka secara langsung karena semua penerbangan ini bisa dilakukan transit melalui Makassar," Ujar Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri Nusa Tenggara Timur, Bobby Lianto,MM MBA

Bobby menyambut baik dan berterimakasih kepada Lion Air yang berkomitmen terus mendukung penerbangan udara di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kita tahu bahwa Lion Air Group dengan pesawat Batik Air, dan juga Wings Air yang adalah perusahaan Airlines Group penerbangan terbesar di Indonesia telah menjadi jawaban di Nusa Tenggara Timur menghubungkan NTT dengan Jawa, Surabaya Jakarta dan juga pulau Sulawesi Makassar

Dan komitmen Lion Air Group melalui Wings Air yang mengkoneksikan NTT dari pulau ke pulau menghubungkan pulau Flores, Sumba, Timor dan Alor. Untuk itu bobby menyampaikan dengan dibuka rute ini, tentu akan berikan dampak Ekonomi yang baik bagi NTT dimana bagi pendatang ataupun yang akan terbang ke daerah Timur, Daerah Sulawesi, Ambon ataupun ke Papua tidak harus lewat surabaya atau Jakarta lagi.

Untuk diketahui, Lion Air (kode penerbangan JT) mengumumkan membuka penerbangan langsung dari Makassar (UPG) ke Kupang (KOE), mulai 21 Maret 2024. Pembukaan rute Makassar (UPG) ke Kupang (KOE) ini, dalam rangka komitmennya terus menghubungkan berbagai destinasi menarik di Indonesia dan memberikan pengalaman terbang semakin nyaman dan efisien.

Penerbangan ini beroperasi setiap hari (7 kali seminggu) menggunakan pesawat generasi modern Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi, atau Boeing 737-900ER yang dapat menampung 215 penumpang kelas ekonomi.

Penerbangan dari Makassar (UPG) akan dilakukan puku 12.35 wita, dna tiba di Kupang (KOE) pukul 13.55 Wita. Sementara penerbangan dari Kupang (KOE) dilakukan pukul 14.35 wita, dan tiba di Makassar (UPG) pukul 15.55 Wita. (thi)

  • Bagikan