Gerindra Siapkan Kader Terbaiknya Maju Pilwalkot

  • Bagikan
Isidorus Lilijawa

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kupang menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang pada November mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Cristian Funay didampingi Sekretaris DPC, Isidorus Lilijawa dan Bendahara Merry Salouw, usai rapat kerja cabang, di Dapur Nekamese Penfui, Sabtu (23/3).

Sekretaris DPC Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa menjelaskan, bahwa Partai Gerindra Kota Kupang sudah mempersiapkan kader terbaik untuk maju dalam perhelatan Pilkada khususnya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

"Merefleksikan pengalaman keikutsertaan Partai Gerindra dalam Pilkada dua periode yang lalu, Partai Gerindra mengambil sikap tegas bahwa pada Pilkada 2024 ini akan mengusung kader-kader terbaiknya," ungkapnya.

Menurutnya, nama-nama yang dipersiapkan yaitu Isidorus Lilijawa, Serena Francis dan Merry Salouw.

"Saya juga diusulkan untuk maju dalam Pilkada yang nantinya akan diusulkan ke DPD Partai Gerindra NTT dan selanjutnya akan dipertimbangkan dan dikomunikasikan ke DPP Partai Gerindra, " ungkapnya.

Dia mengaku, Partai Gerindra pun sangat terbuka untuk memberikan kesempatan kepada tokoh-tokoh perempuan dan generasi milenial, untuk ikut dalam Pilkada nanti.

"Pada prinsipnya Gerindra akan mengusulkan kadernya sendiri, yang tentunya merupakan kader terbaik," jelasnya.

Dia melanjutkan, Gerindra Kota Kupang sudah memiliki banyak kader, termasuk kader muda, ada Serena Francis dan kader perempuan Merry Salouw, yang dipersiapkan, jadi kalau ke depannya partai melihat ada peluang dan ruang untuk kader perempuan dan generasi muda, maka Gerindra sudah mempersiapkan itu. (thi/rum)

  • Bagikan