PLN Salurkan Bantuan di 5 Panti Asuhan melalui YBM PLN,Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Duafa,

  • Bagikan
PLN UIW NTT FOR TIMEX BERI BANTUAN. PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN NTT menggelar doa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan bersama yatim dhuafa, dengan menyalurkan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa dari 5 yayasan dan panti asuhan yang tersebar di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Sebagai bentuk rasa syukur dalam Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan tema "Benderang Berkah Ramadhan 1445 H, PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN NTT kembali menggelar doa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan bersama yatim dhuafa dengan menyalurkan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa dari 5 yayasan dan panti asuhan yang tersebar di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Lima Panti penerima manfaat dari YBM PLN NTT yaitu, Panti Aisyiah Kayu Putih, Panti Nurussa'adah Fontein, Panti Al Amanah Batakte, Panti Al Hikmah NBS, dan Panti AT-Tin Namosain.

Kegiatan diatas dihadiri oleh General Manager PLN UIW NTT, I Gede Agung Sindu Putra, Senior Manager Komunikasi, Keuangan dan Umum, Rio Widiya Nugraha, Ketua Yayasan Baitul Maal PLN NTT, Wawang Wiratama dan Ketua Rohis PLN NTT Yuwan Indriyadi Bigie, serta seluruh karyawan/karyawati PLN NTT.

Sindu menyampaikan rasa syukur dan apresiasi untuk YBM PLN NTT dan Rohis PLN NTT karena telah melaksanakan kegiatan yang penuh berkah ini.

"Terimakasih Kepada YBM PLN NTT dan Rohis PLN NTT karena telah konsisten dalam menjalankan kegiatan berbagi bersama untuk peningkatan pendidikan, sosial, terkhusus untuk para generasi penerus bangsa. Semoga membawa keberkahan untuk penerima manfaat dan penyelenggara kegiatan," ungkap Sindu.

Pada kesempatan yang sama Wawang Wiratama selaku Ketua YBM PLN NTT melaporkan kegiatan yang diselenggarakan di Kantor PLN UIW NTT berupa bingkisan Ramadhan 1445 H dan buka bersama.

"Kegiatan buka bersama dan penyaluran bantuan diberikan kepada 5 Panti yang tersebar di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Kali ini kami berbagi berupa santunan dan kelengkapan belajar. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu anak-anak untuk belajar dengan baik dan memiliki masa depan yang baik," ungkap Wawang.

Dalam Bulan Ramadhan ini, PLN tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Sindu juga menambahkan kepada seluruh pegawai PLN NTT yang melaksanakan ibadah puasa, agar tetap semangat. Menjaga kesehatan dan menjalakan seluruh pekerjaan berlandaskan K3.

"Seluruh pegawai PLN NTT diharapkan dapat menjaga kesehatan, terkhusus yang menjalankan ibadah puasa, agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tidak lupa bahwa mengetahui kondisi kesehatan diri sendiri menjadi kunci dalam menjalankan aspek K3 dalam pekerjaan. Jadi harus mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dan menjaga pelayanan tetap berjalan lancar," tambah Sindu.

PLN selalu melakukan peningkatan kehandalan sistem kelistrikan mulai dari pasokan listrik, penyaluran sampai kebutuhan pelayanan pelanggan di rumah. PLN telah memastikan pasokan listrik selama Bulan Ramadhan ini aman dan pemeliharaan penyaluran dijalankan dengan baik.

Jika terjadi gangguan/keluhan di rumah, PLN memiliki super app "PLN MOBILE" yang dapat diunduh pada play store dan app store yang dapat memudahkan pelanggan untuk melaporkan gangguan/ keluhan yang dirasakan di rumah. Tidak hanya itu, pembelian token listrik dapat dilakukan dalam aplikasi pln mobile ini. (thi)

  • Bagikan