PT SBM Raih Penghargaan Market Share Nomor Satu dan Rank Platinum SDQA serta Best Credit Share Dealer

  • Bagikan
DELAER SUZUKI PT SBM FOR TIMEX TERIMA PENGHARGAAN. Penghargaan yang diberikan untuk Dealer Suzuki Surya Batara Mahkota yang diterima langsung oleh Fredy Prijatna, sebagai General Manager PT. Surya Batara Mahkota, di Bali, Jumat (22/3).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Dealer Resmi Mobil Suzuki di Provinsi NTT, PT Surya Batara Mahkota (SBM) kembali meraih berbagai penghargaan atas beberapa capaian yang berhasil diraih. Dealer kepercayaan masyarakat NTT berhasil mempertahankan penghargaan Rank Platinum SDQA 2023. Rank Platinum ini berhasil dipertahankan PT Surya Batara Mahkota selama tiga tahun berturut-turut.

Untuk diketahui, ada 11 Platinum yang diberikan kepada semua dealer Suzuki di Indonesia dan Dealer Suzuki PT Surya Batara Mahkota berhasil mendapatkan Platinum ke dua dari 11 Platinum.

Selain itu, Dealer Suzuki PT SBM pun berhasil meraih penghargaan sebagai Market Share nomor satu, penghargaan ini berhasil dipertahankan Dealer Suzuki SBM sejak Tahun 2011 lalu, sampai Tahun 2024 ini tetap menjadi juara nomor satu. Selain itu, PT SBM juga meraih penghargaan sebagai Best Credit Share Dealer.

Dengan berbagai penghargaan yang diraih ini membuktikan bahwa PT SBM merupakan salah satu dealer terbaik di Indonesia. Penghargaan di terima langsung oleh Fredy Prijatna, sebagai General Manager PT. Surya Batara Mahkota didampingi Theo Pareira selaku Branch Manager PT. Surya Batara Mahkota, di Bali pada Jumat 22 Maret 2024

Branch Manager PT. Surya Batara Mahkota, Theo Pareira, mengatakan, kalau masyarakat provinsi Nusa Tenggara Timur ingin membeli mobil maka belilah di dealer resmi Suzuki, yang sudah ada di semua kabupaten dan kota di NTT.

"Karena Dealer Suzuki PT Suraya Batara Mahkota sudah teruji dan tetap menjadi kebanggaan dengan berbagai penilaian yang dilakukan, PT SBM berhasil mendapatkan penghargaan-penghargaan," jelasnya.

Theo Pareira menjelaskan, bahwa dengan berbagai penghargaan yang didapat, tentunya menjadi suatu motivasi agar PT SBM tetap menjadi yang terbaik, dengan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau, dengan berbagai program yang bisa dijangkau oleh semua masyarakat. (thi)

  • Bagikan