Rupbasan Berbagi Kasih dengan Sesama

  • Bagikan
IST BERSAMA. Kepala Rupbasan Kelas I Kupang, Sahid Andriyanto Arief pose bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah usai memberikan sembako belum lama ini

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Berkah bulan suci Ramadan kali ini, Rupbasan Kelas I Kupang menunjukan kepedulian kepada sesama dengan berbagi takjil. Kegiatan ini dilangsungkan di depan Kantor Rupbasan Kelas I Kupang, Jumat pekan kemarin.

Masyarakat yang melintas di depan Kantor Rupbasan Kelas I Kupang diberikan takjil. Suasana penuh persaudaraan terlihat jelas dalam kegiatan tersebut.

Sahid Andriyanto Arief, selaku Kepala Rupbasan Kelas I Kupang memimpin langsung kegiatan pembagian takjil tersebut. Usai membagikan takjil, kehiatan ditutup dengan buka puasa bersama di Aula Flobamorata Rupbasan Kelas I Kupang.

Pada acara tersebut juga diberikan reward (penghargaan) kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Reward diberikan kepada pegawai teladan yaitu Nikodemus Tuka Ludji.

Selain reward, juga diberikan bingkisan kasih kepada Yeky Laifoi dan Zakarias Naibaus. Keduanya merupakan PPNPN pada Rupbasan Kelas I Kupang.

"Ini sebagai bentuk terima kasih daro Rupbasan kepada saidara sekalian karena sudah membantu pegawai dalam melaksanakan tugas," ungkap Andri, sapaan akrab Kepala Rupbasan Kelas I Kupang.

Andri mengaku bahwa sebelumnya bersama jajarannya telah dilakukan kunjunganke ke Panti Asuhan Aisyiyah guna berbagi sedekah. Bingkisan yang diberikan itu diharapkan dapat membantu anak-anak Panti Asuhan Aisyah.

"Bantuan yang diberikan merupakan uluran tangan dari petugas Rupbasan Kelas I Kupang dan kegiatan bernagi kasih itu selalu dilakukan secara berkala," ungkapnya.

Meski sedekah yang diberikan itu nilainya tidak seberapa, namun itu adalah niat tulus jajaran Rupbasan Kelas I Kupang untuk membantu sesama. (r1/gat)

  • Bagikan