Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua Gelar Upacara

  • Bagikan
ANGGELINA BUTING/TIMEX ALAT OLAHRAGA. Kalapas Atambua, Bistok Oloan Situngkir memberikan alat-alat olahraga secara simbolis kepada salah satu perwakilan WBP Atambua, Kamis (28/3) lalu.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua menggelar upacara pembukaan pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Atambua, Kamis (28/3) lalu.

Upacara peringatan HBP diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin oleh Kalapas Atambua, Bistok Oloan Situngkir selaku inspektur upacara. Adapun personel upacara yakni perwira upacara Adi Maxim Li, komandan upacara Adnan Putra, MC Shelly Angelawati dan pembaca doa Richard Meko.

Kalapas Atambua, Bistok Oloan Situngkir dalam amanatnya menyampaikan maksud diselenggarakan pekan olahraga di Lapas Atambua sebagai bentuk partisipasi serta menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HBP ke-60.

“Sesuai dengan tema HBP ke-60 tahun ini, ”Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, kita petugas dan WBP wajib menyemarakkan seluruh perlombaan antara lain, pertandingan bola voli, bola kaki, catur, tenis meja, gaple, lomba karoke dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Bistok.

Ia mengajak seluruh petugas dan WBP Lapas Atambua untuk sama-sama memeriahkan dan menyukseskan peringatan HBP.

"Mari sama-sama kita sukseskan acara ini serta kita kembangkan potensi di bidang olahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh,” pungkas Bistok.

Diakhir amanatnya, Bistok membuka rangkaian kegiatan olahraga di Lapas Atambua yang ditandai dengan pemberian alat-alat olahraga secara simbolis kepada perwakilan pegawai dan WBP Lapas Atambua. Selesai upacara pembukaan untuk perlombaan dilaksanakan sesuai jadwal pertandingan. (kr12/ays)

  • Bagikan