Kepedulian Delta Trimarta Angkatan 2002-02 bagi Rekannya,Doakan dan Beri Semangat untuk Pratu Arif Bistolen yang Sakit

  • Bagikan
IST KOMPAK. Anggota TNI angkatan 2002-02 Delta Trimatra yang bertugas di Kota Kupang pose bersama saat berkunjung ke kediaman Pratu Arif Imanuel Bilistolen, Minggu (14/4)

Jiwa korsa merupakan semangat keakraban anggota TNI. Saling setia, bahu-membahu dan melindungi sesama tetap dijunjung tinggi.

IMRAN LIARIAN, Kupang_

MOMEN haru dan wujud kepedulian ditunjukkan oleh para anggota TNI angkatan 2002-02 Delta Trimatra yang kini bertugas di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Anggota TNI dari Trimatra yaitu TNI- AD, AL dan TNI AU. Namun, saat ini yang bertugas di Kota Kupang hanya TNI-AD dan TNI-AL.

Mereka berkunjung ke rumah rekan seangkatan yakni Pratu Arif Imanuel Bilistolen,yang berlokasi di Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Minggu (14/4).

Pratu Arif dikunjungi karena mengalami sakit yang sudah menahun. Saat kunjungan itu, rombongan disambut hangat oleh Pratu Arif dan keluarganya.

Kegiatan ini rutin di lakukan baik di saat hari raya Natal maupun saat hari raya Idul Fitri.
Sertu Yehezkial Tefa selaku Ketua Delta Trimatra Kota Kupang menjelaskan bahwa kehadiran mereka sebagai wujud kepedulian terhadap teman seperti saudara satu angkatan ini atau seperjuangan dalam hal ini di Angkatan Darat (AD) yang mengalami kesulitan akibat sakit yang diderita.

"Pratu Arif harus optimis dan semangat untuk bisa segera sembuh. Kami akan selalu hadir untuk memberikan dukungan serta doa terbaik buat Pratu Arif," ungkap Yehezkial Tefa.

Atas nama angkatan 2002-02 Delta Trimatra NTT, khususnya Kota Kupang memberi bantuan tali asih yang diharapkan bisa meringankan beban ekonomi yang dirasakan Pratu Arif Imanuel Bilistolen beserta keluarganya.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat Pratu Arif dan memberi kekuatan kepada kami untuk memberikan bantuan-bantuan lainnya," jelasnya.

Mendapat kunjungan dari teman-teman anaknya ini, mama Eda selaku orang tua dari Pratu Arif mengaku sebagai orang tua ia menyampaikan terima kasih kepada semua rekan Pratu Arif yang sudah meluangkan waktunya di tengah kesibukannya serta masih menyempatkan untuk menjenguknya.

"Anak saya yang sedang sakit ini memang sudah lama ini," ujarnya.

Terima kasih karena teman-teman Pratu Arif yang sudah datang untuk menjenguk serta memberikan kekuatan dan moril untuk kesembuhan serta bantuan yang sudah diberikan. (*/gat)

  • Bagikan