Paskalis Angkur: Biar Masyarakat Yang Menilai

  • Bagikan
Paskalis Angkur

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Perhelatan Pilkada Serentak 2024 kian seru dengan mulai bermunculan banyak figur yang dipasang-pasangkan dengan figur lainnya kemudian digadang-gadang tepat untuk memimpin suatu daerah.

Begitu pun yang terjadi di Kota Kupang, muncul nama Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Paskalis Angkur yang dipasangkan dengan Jonas Salean untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota 2024 nanti.

Menanggapi informasi yang beredar tersebut, Paskalis menyikapinya dengan santai dan tenang. Dia mengatakan, itu hanya bentuk aspirasi dari masyarakat yang tentunya memiliki alasan tersendiri.

"Saya pribadi tidak melakukan itu, namun bagi saya itu aspirasi dari masyarakat yang menginginkan itu," tutur Paskalis di Sekretariat DPD Partai Demokrat.

Menurutnya, masyarakat yang menentukan siapa yang layak untuk memimpin Kota Kupang, karena itu, dia menyerahkan pilihan kepada masyarakat untuk menentukan.

Meskipun begitu, sebagai kader partai, dirinya siap apabila ditugaskan untuk maju dan tentunya melalui mekanisme survei yang berlaku nanti.

"Jadi biarlah saja bergulir di masyarakat, biar masyarakat yang menilai, saya pun tidak mengatakan layak atau tidak, masyarakat yang menilai," tutupnya. (cr1/rum)

  • Bagikan