Ahmad Yohan Bantu Rp 50 Juta

  • Bagikan
IMRAN LIARIAN/TIMEX PENJELASAN. Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan memberikan penjelasan saat bersilaturahmi ke Sekretariat PWNU NTT, Kamis (18/4)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID-Anggota A DPR RI, Ahmad Yohan memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan gedung Graha Aswaja Nahdlatul Ulama (NU) NTT yang hingga kini masih sementara berlangsung proses pembangunnya.

"Saya bantu Rp 50 juta," kata Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan saat bersilaturahmi ke Sekretariat PWNU NTT, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (18/4).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PWNU NTT, KH. Pua Monto Umbu Nay beserta jajaran penasihat NU NTT serta pengurus PWNU NTT lainnya.

Sementara Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan hadir bersama jajaran pengurusnya. Ahmad Yohan juga mengajak PWNU NTT untuk bersama-sama dengan PAN dalam menjalankan program-program strategis yang berdampak pada masyarakat banyak.

"Saya sudah bertemu dengan Kepala Bank Indonesia (BI) NTT untuk berbicara mengembangkan UMKM," ujarnya.

Jikalau PWNU NTT juga ingin mengembangkan UMKM, maka dirinya siap menghadirkan Kepala Perwakilan BI NTT untuk bersama-sama dalam pengembangan UMKM tersebut.

"PAN bisa menjadi mitra PWNU NTT, " jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga fokus pada dunia pendidikan, kesehatan dan kemiskinan.
Dengan bersilaturahmi tersebut maka akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama, dengan bersilaturahmi tentunya bisa bersama-sama berkolaborasi untuk menyelesaikan masalah-masalah keumatan dan kemasyarakatan. Kedua, jika sudah kenal maka akan tumbuh rasa kasih di antara sesama. Ketiga, akan timbul rasa saling tolong menolong dalam hal kebaikan.

"Mudah-mudahan kita bisa terus merajut silaturahmi dan bekerja sama menyelesaikan permasalahan-permasalahan umat," ungkapnya.

Sementara Ketua Tanfidziyah PWNU NTT, KH. Pua Monto Umbu Nay menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan yang telah memberikan bantuan dana untuk mendukung pembangunan gedung Graha Aswaja NTT. (r1/gat)

  • Bagikan