Hindari Segala Bentuk Perjudian

  • Bagikan
IST ARAHAN. Para personel Polresta Kupang Kota mendengarkan arahan yang disampaikan Kabag Ops Polresta Kupang Kota, Kompol Oktovianus Wadu Ere di Mapolresta Kupang Kota, Selasa (2/7)

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Seluruh anggota Polresta Kupang Kota diminta untuk menghindari segala bentuk perjudian. Sebab, perjudkan merupakan pelanggaran disiplin, kode etik dan pelanggaran peraturan perundang-undangan.

Hal ini ditegaskan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Kupang Kota, Kompol Oktovianus Wadu Ere saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolresta Kupang Kota, Selasa (2/7).

Pada kesempatan itu, hadir para Kepala Satuan (Kasat), Kepala Kepala Seksi (Kasie), Kepala Unit (Kanit), Perwira dan Bintara.

Kompol Okto Wadu Ere meminta agar semua anggota agar mampu mengelola ekonomi keluarga dengan baik agar dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi NTT.

"Jadi, marilah kita jaga institusi yang sudah baik ini dengan tidak mencoreng nama baik institusi Polri yang merupakan salah satu organisasi besar," pesannya.

Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih atas tugas dan tanggung jawab seluruh personel yang telah ditunjukkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.

"Terus tanpa lelah berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, agar Polri semakin dicintai masyarakat," ungkapnya.

Kompol Okto meminta para Perwira untuk melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap anggotanya. Pasalnya, evaluasi akan dilakukan secara berkala oleh pimpinannya.

"Ini adalah salah satu tugas pokok kita dslam melayani masyarakat dan itu dimulai dari pelayanan pagi hari di jalan raya," pungkasnya. (r1/gat/dek)

  • Bagikan