Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo Bantu Bayi Penderita Hidrosefalus di Ngada

  • Bagikan

BAJAWA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Perhatian dan kepedulian terhadap nasib bayi penderita Hidrosefalus asal Kampung Utaseko, Desa Were 3, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada mulai berdatangan.

Sebagaimana terpantau TIMEX, Sabtu sore tadi (26/2), Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH., dan Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata menyerahkan bantuan untuk bayi tersebut melalui perantara, Ipda Thomas Aquino Mere. Bantuan itu diserahkan langsung kepada ibu sang bayi, bertempat di rumah keluarga itu.

Bayi bernama Angelus Gabriel Demu itu merupakan anak ke-4 dari pasangan suami istri, Kristoforus Pangga dan Maria Raga.

BACA JUGA: Bayi Angelus Demu Derita Hidrosefalus, Butuh Uluran Tangan

Ipda Thomas Aquino kepada TIMEX usai menyerahkan bantuan itu mengatakan, dirinya mendapat kepercayaan mewakili Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo guna melaksanakan kegiatan Peduli Kasih berupa bantuan kepada anak Gabriel Demi yang menderita Hidrosefalus sejak lahir. “Kita berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada keluarga dan untuk kesembuhan anak Gabriel Demu,” ungkap Ipda .

Maria Raga selaku ibu bayi penderita Hidrosefalus mengucapkan terima kasih berlimpah kepada Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo karena turut membantu keluarga ini guna mengobati anak Gabriel. “Bantuan ini memang sangat berarti untuk keluarga kami. Anak Gabriel akan dirujuk ke Kupang pada hari Rabu mendatang setelah mendapatkan kartu KIS dan BPJS,” kata Maria.

Saat ini, lanjutnya, sambil menunggu jadwal keberangkatan ke Kupang, mereka beristirahat sementara di rumah anggota DPRD Ngada, Moses Jala Watu. (*)

PENULIS: Saver Bhula

  • Bagikan